Rabu, 20 September 2017 / 28 Djulhijjah 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades »  Anggota DPRD & Guru MTsN Digrebeg di Dalam Mobil »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 » 
 
Home » Selogiri » Wali Murid Aniaya Dua Siswa SD di Ruang Kelas
SELOGIRI

Wali Murid Aniaya Dua Siswa SD di Ruang Kelas

Sabtu, 26 Agustus 2017 / 3 Djulhijjah 1438 - 1891 Kunjungan

Bernard Agus Jatmiko menunjukan surat panggilan kepolisian

INFOWONOGIRI.COM-SELOGIRI-Penganiaan dilakukan seorang wali murid terhadap dua anak Sekolah Dasar Negeri (SDN) Nambangan 2 Kecamatan Selogiri, Kabupaten Wonogiri.

Ironisnya, peristiwa itu terjadi di ruang kelas, saat berlangsung pelajaran bahasa Indonesia. Saat terjadi guru sekolah tidak mengetahui.




Kasus itu terungkap, karena ada teman sekelas korban melaporkan kepada saudaranya yang menjadianggota polisi. Pelaku penganiayaan bernama Bernard Agus Jatmiko (47th) wiraswasta  alamat di Dusun Bulak,Nambangan, Selogiri. Korbannya berinisial AR (11th) dan RA (11th) keduanya warga Dusun Nangger,Nambangan Selogiri.

Kedua anak adalah siswa kelas 6 SDN2 Nambangan Selogiri. Peristiwa terjadi sekira pukul 08.30 Wib, Senin (21/8) lalu. Kronologisnya, hari itu sedang pelajaran bahasa Indonesia. Guru pengajar adalah Darmaji, sekaligus wali kelas 6. Saat itu, Darmaji bersama dewan guru kedatangan tamu tim UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Selogiri.

Karena itu, Darmaji meninggalkan ruang kelas. Kemudian memberi tugas anak-anak membaca buku literatur. “Saya tugasi baca literasi bahasa indonesia,” kata Darmaji. Ada yang membaca kamus bahasa indonesia, literatsi, kata mutiara, dan lain lain. Dua anak itu membaca kata-kata mutiara. Penulis kata kata mutiara itu bernama Bernard Shaw.

Saat menyebut nama penulisnya (Bernard Show) terdengar siswa lain berinisial Bin. Kebetulan nama ayah Bin sama dengan penulis kata mutiara itu. Tampa pamit. Anak itu meninggalkan kelas, pulang ke rumah. Sempat minta diseberangkan di jalan raya penjaga sekolah. Kemudian, Bin datang bersama ayahnya, Bernard Agus Jatmiko.

Lalu Bin menunjukan AR dan RA. AR ditampar dua kali. RA dijambak rambut kepalanya dan digampar tiga kali. Lalu Bernard pulang ke rumahnya, yang hanya berjarak 150 meter dari sekolahan. Akibat penganiayaan itu RA mengaku merasakan pusing. “Tapi saya gak menangis. Teman saya juga tidak menangis. Saya duduk diam sampai pulang,” katanya. (aguss)

Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.