Digital Media Online Wonogiri

Titik Sugiarti Asingkan Diri, BK Dewan Bungkam

7
Hj. Titik Sugiyarti l Foto Dok istimewa

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Teka-teki kemana Hj. Titik Sugiyarti sedikit terjawab. Setelah empat kali disambangi di kediamanya, akhirnya dapt diketahui. Bahwa anggota Fraksi PDI Perjuangan itu mengasingkan diri di Solo.

 

Jawaban itu diperoleh dari suaminya H. Sri Wiyoso, Senin (31/7) di Jl Ade Irma Suryani Nasution, Wonokarto Wonogiri. “Tidak ada di rumah. Memang tidak ada, pergi” kata pensiunan Kepala Disnaker, Sekretaris Dewan (Sekwan), Dispendukcapil, dan Dishubkominfo ini.
Menurut alumni UGM itu, istrinya pergi di Solo untuk bberapa hari. “Dia ada di Solo. Tidak tahu kapan (pulangnya). Dia (Titik Sugiyarti) mencari ketenangan,” katanya tampa mau menyebutkan di mana keberadaanya.

 

Sementara itu, anggota Badan Kehormatan DPRD II Wonogiri belum ada satupun yang berhasil ditemui dan dimintai komentarnya. Para anggota BK DPRD II Wonogiri adalah Sriyanto (Ketua/Gerindra), Joko Lelur (Wakil/PDI-P) anggota Sutrisno (Golkar), Iskandar (PAN), Sri Haryanto (PKS). Beberapa nomor HP anggota BK sudah dihubungi, namun tidak tersambung. Ada anggota BK berhasil komunikasi via telpon. Namun tidak mau sebagai narasumber.

 

Terpisah, Agus Susanto yang mengklaim diri sebagai “Pembantu Rakyat” Wonogiri mengatakan seharusnya, BK DPRD Wonogiri menyikapi pemberitaan media massa berkaitan dengan Titik Sugiyarti (50th) Anggota DPRD II Wonogiri – Andi Herlinanto (28th) guru Honorer di MTsN Nguntoronadi yang digrebek warga sedang berduaan di dalam mobil di halaman parkir Lapangan Tenes Komplek Perum Bengawan Solo Pencil Wuryorejo Wonogiri, malam hari pukul 22.45 Selasa (18/7) silam.

 

Malam itu, sejatinya Titik mengikuti Rapat Banggar dengan agenda membahas 4 hal penting. Namun Titik meninggalkan rapat sejak sekira pukul 21.00 Wib. Namun naas, dia tertangkap basah pemuda dan polisi. Kedua makluk bukan muhrimnya itu digelandang ke Polres. Namun akhirnya dilepaskan.

 

Polisi beralsan tidak ada pelanggaran pidana dan atau pihak yang dirugikan.
Andi Herlinanto sudah dikonfirmasi. Dia mengatakan, malam itu hanya ngobrol penting. Sedangkan Titik belum pernah memberikan hak jawabnya. (baguss)

 

1 Comment
  1. AGITATA says

    kOK GAK DA YG KOMENTAR YA…?

Leave A Reply

Your email address will not be published.