Digital Media Online Wonogiri

Staf Sekwan DPRD Terlibat Lakalantas

0 58
Fotone Facebook

INFOWONOGIRI.COM-NGADIROJO-Peristiwa lakalantas maut terjadi di ruas Jl Raya Provinsi Wonogiri – Ngadirojo, Ahad (27/8/17). Lakalantas terjadi menjelang waktu Maghrib sekira pukul 17.30 Wib kemarin.

Kecelakaan itu melibatkan mobil dinas Toyota Kijang LX AD 9500 WG dengan sepeda Honda Supra 125 AD 4035 EI. Berdasarkan informasi dari berbagai sumber menyebutkan, mobil kijang tersebut dikemudikan oleh Suyatno (54th) seorang PNS dinas di Kantor Sekretaris Dewan (Setwan) DPRD Wonogiri. Suyatno adalah warga Kerdukepik Giripurwo Wonogiri.

 

Sedangkan sepeda motor dikendarai Ari Wibowo (25th) berboncengan dengan Titik Kusuma Wardani (25th). Kedua pemotor itu adalah warga. Desa Pondok Wetan Kecamatan Ngadirojo.

 

Akibat kecelakaan itu kedua pemotor mengalami luka berat. Kemudian dilarikan di rumah sakit. Namun akhirnya pembonceng tidak tertolong.

 

Sedangkan Yatno selamat. Namun istrinya dilarikan ke RSUD dr Soediran Mangun Sumarso. Dikabarkan mengalami trauma dan syok. Tidak hanya itu, kedua kendaraan mengalami rusak parah.

 

Pejabat Satlantas Polres Wonogiri sudah dikonfirmasi. Kapolres Wonogiri AKP Muhammad Tora SH.SIK melalui Kasatlantas didampingi Kanitlaka IPTU Anom Prabowo membenarkan kejadian itu.

 

Kronologisnya, mobil dari arah timur. Sepeda motor dari arah barat. Sampai di sekitar patung mete, pengemudi mobil menyalip kendaraan takdikenal. Saat bersamaan muncul pemotor. Karena kurang berhati-hati terjadilah benturan.

 

Sementara itu, Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Wonogiri Gatot Siswoyo membenarkan, bahwa salah satu stafnya terlibat kecelakaan.

 

Menurutnya, hari itu, Yatno sedang dalam perjalanan pulang, seusai menjenguk keluarganya di Tirtomoyo. “Pak Yatno sedang di Polres untuk dimintai keterangan. Sedangkan istrinya di RSUD dr SMS Wonogiri, karena mengalami syok,” kata Sekwan. (b5iw)

Leave A Reply