Sabtu, 19 Agustus 2017 / 26 Djulqa'dah 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Anggota DPRD & Guru MTsN Digrebeg di Dalam Mobil »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 » 
 
Home » Tirtomoyo » Sapi Ngamuk Tewaskan Pemiliknya
TIRTOMOYO

Sapi Ngamuk Tewaskan Pemiliknya

Rabu, 9 Agustus 2017 / 16 Djulqa'dah 1438 - 3026 Kunjungan

Kapolsek Tritomoyo AKP Sarno SH dan anggotanya mendatangi TKP tempat pemiliknya tewas diseduruk sapi.

INFOWONOGIRI.COM-TIRTOMOYO-Peristiwa tragis dialami keluarga Muhammad Anwar yang beralamat di Dusun Ngambiawar 03/06 Desa Banyakprodo Kecamatan Tirtomoyo Kabupaten Wonogiri. Pria berumur sekira 70 tahunan itu dilaporkan meninggal dunia akibat diseruduk se-ekor sapi.
Laporan telah diterima Kapolsek Tirtomoyo pada Rabu (9/8) pukul 10.00 wib. Kapolsek Tirtomoyo AKP Sarno SH mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Muhammad Tora SH.SIK mengemukakan, Muhammad Anwar mengalami luka patah tulang rusuk, memar dan lecet-lecet.
Pasca kejadian, Muhammad Anwar ambruk (roboh). Tidak lama berselang, dua tetangganya Mahruf (73th) dan Warto (60 th) menolong korban dan melarikan ke dokter terdekat. Karena kondisinya kian memburuk, korban dirujuk ke RS Medika Mulya Ngadirojo.
“Kejadiannya sekitar pukul 08.0 Wib pada hari Jumat (4/8) lalu. Hari ini baru dilaporkan,” kata Sarno melalui Paur Humas Polres Wonogiri Iwan Sumarsono. Dijelaskan, pada hari itu, Muhammad Anwar mendatangi kandang sapi, dengan tujuan membersihkan kotorannya.
Ternyata sapi tersebut terlepas dari ikatannya. Sapi tersebut mendadak menanduk tubuh korban mengenani bagian dada. Mengakibatkan patah dua tulang rusuk kirinya. “Sempat dirawat jam di Medika Mulya, namun tidak tertolong,” kata Iwan Sumarsono. Atas kejadian itu, pihak keluarga korban menerimanya sebagai musibah. (baguss)




Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.