Digital Media Online Wonogiri

Pemuda Tirtomoyo Bagikan Stiker Dasar Negara

1 53

 


INFOWONOGIRI.COM-TIRTOMOYO-Pemuda kelahiran Desa Tanjungsari Kecamatan Tirtomoyo Gunawan Inzaghi melaksakan kegiatan gowes keliling Wonogiri.

 

Tidak hanya sekedar berolahraga, tetapi juga ada tujuan lain. Yaitu ingin menggugah semangat nasionalisme dengan membagikan 1500 stiker “PANCASILA”.

 

Dimulai pukul 5.05 star dari Desa Taman Wiroko Kecamatan Tirtomoyo. Pos pemberhentian pertama di Baturetno.

 

Saat itu di gelar pesta rakyat dengan Ketua B2B Baturetno Agung bersama Alex Hero Aparel yang menyambut dan turut membagikan sticker PANCASILA.

Perjalanan diteruskan mampir di setiap Koramil Baturetno, Giriwoyo. Giritontro. Sampai di Pracimantoro disambut tim gowes Pracimantoro PGC Praci.

 


Gowes dikawal Pak Triyanto Gowes Jago Jatisrono dari Giribelah Giritontro sampai Sidoarjo.

 

Perjalanan berlanjut sampai di Koramil Eromoko mampir di Koramil Wuryantoro. Tim langsung ke Makodim 0728 Wonogiri. Disambut pasukan TNI. Digelar diskusi terkait nasionalisme.

 


Menurut Gunawan nasionalisme masyarakat Wonogiri memprihatinkan. Iilah yang menggugah jiwa nasionalisme Gunawan Inzaghi untuk melakukan aksi Gowes Muter Wonogiri dgn membagikan stiker PANCASILA.


Seusai dari Kodim dilanjutken ke Pendopo Kabupaten Wonogiri membagikan stiker PANCASILA. Perjalan diakhiri di Parnaraya dan disambut presiden Parnaraya, Bapak Suparno. (prass)

  1. tami says

    kampanye dini ceritanya, Meskipun kamu enggak suka dg presidenku semoga kamu sukses

Leave A Reply