Sabtu, 19 Agustus 2017 / 26 Djulqa'dah 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Anggota DPRD & Guru MTsN Digrebeg di Dalam Mobil »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 » 
 
Home » Purwantoro » Pemborong Proyek Listrik, Tewas Tersetrum
PURWANTORO

Pemborong Proyek Listrik, Tewas Tersetrum

Jumat, 11 Agustus 2017 / 18 Djulqa'dah 1438 - 1633 Kunjungan

INFOWONOGIRI.COM-PURWANTORO-Akhir hidup pemborong proyek listrik ini berakhir tragis. Dia tewas akibat terjatuh setelah tersengat listrik jaringan PLN di wilayah Purwantoro.

 

Korban diketahui bernama Syahroni (31th) alamat Dusun Kebonagung 11/05 Desa Depok Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek Jatim.




 

Peristiwa itu terjadi Kamis (10/8/17) di rumah Boinem, janda yang beralamat di Dusun Senayu 2/4 Desa Biting Kecamatan Purwantoro.

 

Hari itu, sekira pukul 15.15 Wib dia dan temanya Suyatno memperbaiki rumah janda itu. Ketika hendak memasang baja ringan untuk atap rumah, tanganya menyentuh kabel listrik bertegangan 11.000 Watt. Korban terpental dan jatuh ketinggian 7m dari atas tanah.

 

Korban murni meninggal akibat kecelakaan kerja. “Penyebabnya karena kurang hati-hati,” kata Kapolsek Purwantoro AKP Haryanto SH mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Muhammad Tora. (b5iw)

Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.