Digital Media Online Wonogiri

Parto Wiyono Tewas Jatuh Dari Pohon Randu

0 48
Polisi di TKP Pohon randu
INFOWONOGIRI.COM-JATISRONO-Senin (21/8) telah terjadi orang jatuh dari pohon randu di Dusun Jatisrono RT 04 RW 01 Jatisrono. Korban bernama Parto Woyono (62 th) alamat Dusun Jati RT 02 RW 02 Desa Tanggulangin Kecamatan Jatisrono.
Parto Wiyono mengalami luka dalam mulut dan hidung keluar darah, korban meninggal dunia dalam perawatan di Puskesmas Jatisrono. Saksi dalam peristiwa itu adalah istri sendiri, Parti (60 th) dan Sutarto (52 th) dan Gunawan keduanya warga Jatisrono 04/01 Desa/Kecamatan.
Kronologinya, Senin (21/8) korban beserta istrinya ke ladang milik Kamto untuk memetik buah randu yang sudah dibeli. Pekarangan tersebut terletak di di Dusun Jatisrono 04/01 Jatisrono. Sekira pukul 08.45 Wib saksi mendengar orang berteriak teriak dari arah lading.
Polisi di TKP Pohon randu
Saksi berserta warga mendatangi arah suara tersebut dan mendapati korban sudah jatuh dari pohon randu dan ditolong oleh istrinya masih dalam keadaan hidup.
Kemudian saksi dibantu warga memberikan pertolongan membawa korban ke Puskesmas Jatisrono. Namun nyawanya tidak tertolong. Anggota Polsek Jatisrono mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan luar. Kemudian korban diserahkan kepada keluarganya. (Baguss)

Leave A Reply