Rabu, 20 September 2017 / 28 Djulhijjah 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades »  Anggota DPRD & Guru MTsN Digrebeg di Dalam Mobil »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 » 
 
Home » Jatisrono » Parto Wiyono Tewas Jatuh Dari Pohon Randu
JATISRONO

Parto Wiyono Tewas Jatuh Dari Pohon Randu

Senin, 21 Agustus 2017 / 28 Djulqa'dah 1438 - 1336 Kunjungan

Polisi di TKP Pohon randu

INFOWONOGIRI.COM-JATISRONO-Senin (21/8) telah terjadi orang jatuh dari pohon randu di Dusun Jatisrono RT 04 RW 01 Jatisrono. Korban bernama Parto Woyono (62 th) alamat Dusun Jati RT 02 RW 02 Desa Tanggulangin Kecamatan Jatisrono.
Parto Wiyono mengalami luka dalam mulut dan hidung keluar darah, korban meninggal dunia dalam perawatan di Puskesmas Jatisrono. Saksi dalam peristiwa itu adalah istri sendiri, Parti (60 th) dan Sutarto (52 th) dan Gunawan keduanya warga Jatisrono 04/01 Desa/Kecamatan.
Kronologinya, Senin (21/8) korban beserta istrinya ke ladang milik Kamto untuk memetik buah randu yang sudah dibeli. Pekarangan tersebut terletak di di Dusun Jatisrono 04/01 Jatisrono. Sekira pukul 08.45 Wib saksi mendengar orang berteriak teriak dari arah lading.

Polisi di TKP Pohon randu

Saksi berserta warga mendatangi arah suara tersebut dan mendapati korban sudah jatuh dari pohon randu dan ditolong oleh istrinya masih dalam keadaan hidup.
Kemudian saksi dibantu warga memberikan pertolongan membawa korban ke Puskesmas Jatisrono. Namun nyawanya tidak tertolong. Anggota Polsek Jatisrono mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan luar. Kemudian korban diserahkan kepada keluarganya. (Baguss)




Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.