Rabu, 20 September 2017 / 28 Djulhijjah 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades »  Anggota DPRD & Guru MTsN Digrebeg di Dalam Mobil »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 » 
 
Home » Nguntoronadi » Mau Temui SBY, Mobil Wawin Laura Mogok Mendadak
NGUNTORONADI

Mau Temui SBY, Mobil Wawin Laura Mogok Mendadak

Sabtu, 19 Agustus 2017 / 26 Djulqa'dah 1438 - 1712 Kunjungan


INFOWONOGIRI.COM-NGUNTORONADI-Mobil Honda Nopol AD 9056 BN mengalami kerusakan dan terkunci otomatis dalam keadaan mesin hidup.

Peristiwa itu terjadi Sabtu (19/8/17) di Jl Raya Wonogiri Jateng – Pacitan Jatim, sekitar 3 Km sisi utara Kota Kecamatan Nguntoronadi.




Mobil tersebut adalah milik artis pesinden dan penari Wawin Laura, asal Kota Solo. Ceritanya, mobil itu dalam perjalanan dari Solo akan menuju ke Pacitan Jawa Timur.

Sampai di TKP knalpot mobil Wawin terlepas dan jatuh. Wawin bersama penhgemudi dan rombongan turun semua. Demikian juga pengemudi dan penumpang lain yang serombongan dengan Wawin, turun semua.

Nah, begitu semua terpaku menyaksikan knalpot jatuh, mobil Wawin mengunci otomatis, dalam posisi mobil hidup, kaca jendela tertutup semua. Praktis gak bisa masuk.

Berbagai upaya telah dilakukan, sejak sekira pukul 09.30 wib – 12.00 mobil belum bisa ditangani. Karena pentingnya acara, mobil tersebut ditinggal bersama beberapa penumpangnya. Sedangkan Wawin melanjutkan dengan mobil lain.

Wawin ke Pacitan, dalam rangka akan menjadi bintang tamu acara Festifal Pacitan 2017, yang juga dihadiri Presiden 2005-2015, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). “Mau ke Pacitan, ka ada Festifal yang juga dihadiri presiden SBY,” kata Wawin. (baguss)

Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.