Digital Media Online Wonogiri

Mau Temui SBY, Mobil Wawin Laura Mogok Mendadak

0 32


INFOWONOGIRI.COM-NGUNTORONADI-Mobil Honda Nopol AD 9056 BN mengalami kerusakan dan terkunci otomatis dalam keadaan mesin hidup.

Peristiwa itu terjadi Sabtu (19/8/17) di Jl Raya Wonogiri Jateng – Pacitan Jatim, sekitar 3 Km sisi utara Kota Kecamatan Nguntoronadi.

Mobil tersebut adalah milik artis pesinden dan penari Wawin Laura, asal Kota Solo. Ceritanya, mobil itu dalam perjalanan dari Solo akan menuju ke Pacitan Jawa Timur.

Sampai di TKP knalpot mobil Wawin terlepas dan jatuh. Wawin bersama penhgemudi dan rombongan turun semua. Demikian juga pengemudi dan penumpang lain yang serombongan dengan Wawin, turun semua.

Nah, begitu semua terpaku menyaksikan knalpot jatuh, mobil Wawin mengunci otomatis, dalam posisi mobil hidup, kaca jendela tertutup semua. Praktis gak bisa masuk.

Berbagai upaya telah dilakukan, sejak sekira pukul 09.30 wib – 12.00 mobil belum bisa ditangani. Karena pentingnya acara, mobil tersebut ditinggal bersama beberapa penumpangnya. Sedangkan Wawin melanjutkan dengan mobil lain.

Wawin ke Pacitan, dalam rangka akan menjadi bintang tamu acara Festifal Pacitan 2017, yang juga dihadiri Presiden 2005-2015, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). “Mau ke Pacitan, ka ada Festifal yang juga dihadiri presiden SBY,” kata Wawin. (baguss)

Leave A Reply