Sabtu, 19 Agustus 2017 / 26 Djulqa'dah 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Anggota DPRD & Guru MTsN Digrebeg di Dalam Mobil »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 » 
 
Home » Mesum » Kemenag Tutupi Kelanjutan Kasus Guru MTsN Selingkuh vs Dewan
MESUM

Kemenag Tutupi Kelanjutan Kasus Guru MTsN Selingkuh vs Dewan

Rabu, 9 Agustus 2017 / 16 Djulqa'dah 1438 - 2456 Kunjungan

Subadi, Kepala Kantor Kemenag Kab Wonogiri

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Tiga pejabat Kantor Kementrian Agama Kabupaten Wonogiri pandai ngeles (menghindar) dari tanggungjawab sebagai pejabat publik, dan terkesan menutupi kasus selingkuh anak buahnya vs anggota dewan.

 

Adalah Kepala Kantor Kemenag Subadi, Kepala Seksi Madrasah Ahmad Farid, dan Kepala Sekolah Madrasah Tsanawiah Negeri (MTsN) Nguntoronadi, Rosyad Afandi, Indikasi itu tampak ketika dimintai informasi kelanjutan kasus Guru WB MTsN yang digrebeg berduaan dalam mobil di Lapangan Tenis Wuryorejo Wonogiri, lalu.

 

Kabar yang beredar, Andi Herlinanto telah keluar sebagai guru MTsN. Ada yang menyebut dikeluarkan pihak sekolah. Ada yang menyebutkan guru bahasa inggris itu mengundurkan diri.

 

Seperti apa kebenarannya?. Ketiganya tidak jelas. Subadi berkali kali ditelpon, namun selalu beralasan rapat atau kegiatan.

 

Disambangi di kantornya, sering tidak berjumpa. Sekali berhasil dicegat, namun dia tidak terjawab. “Itukan (kasus guru vs dewan) urusan teknis tidak harus saya. Bisa Kasi Madrasah. Semua kan punya tugas,” katanya sambil terkesan menghindari dari wartawan, lalu bergegas menuju mobil dinasnya.

 

Sikap senada ditunjukan Ahmad Farid. Dia mengatakan tahu Kepala Kemenag telah memanggil Kasek MTsN. Selebihnya dia tidak berani menyampaikan hasilnya. “Saya kan hanya Kasi, itu sepenuhnya kewenangan beliau (Kakan Kemenag),” katanya, di ruang kerjanya setelah beberapa kali baru berhasil ditemui.

 

Terpisah Rosyad Afandi berkali kali dihubungi melalui telpon, dan berkali-kali disambangi di rumahnya, tetapi zong alias nihil. Menghubungi balik melalui tilpon juga tidak.

 

Sedangkan Andi Herlinanto (guru MTsN) Nguntoronadi itu sendiri tidak bisa dikonfirmasi. Nomor HP yang dia miliki di luar jangkauan.

 

Seperti diberitakan sebelumnya  guru MTsN Nguntoronadi Andi Herlinanto (28th) dan Anggota Fraksi PDI-Perjuangan Kabupaten Wonogiri Hj. Titik Sugiyarti SSos (50th) tertangkap basah (digrebeg) di dalam mobil, di kawasan Lapangan Tenis Perumahan Proyek Bengawan Solo, di Pencil Wuryorejo Wonogiri, Selasa (18/7) silam. (baguss)

 




Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.