Digital Media Online Wonogiri

Bikers Moge Kemah di Nampu Paranggupito

4


INFOWONOGIRI.COM-PARANGGUPITO-Keindahan pantai Nampu di Paranggupito menarik perhatian ratusan bikers motor gede (Moge). Kemarin, bikers Moge menggelar acara bertajuk Ride and Camp Sejak Sabtu sampai Minggu (5-6/8/17).

Peserta adalah anggota Motor Besar Indonesia (MBI) dari wilayah Jawa Tengah dan Jawa Barat. Kegiatan star dari alun-alun Giri Krida Bakti Wonogiri.

 

Hadir menyambut sejumlah pejabat Forkompinda. Ada wakil Bupati Edy Santosa, Kapolres Wonogiri Muhammad Tora, Ketua DPRD Setya Sukarno, dan pejabat jajaran Polres Wonogiri.

Sebelum ke Nampu, Biker MBI disuguhi pentas tari pelajar SMAN 1 Wonogiri dan Polcil (Polisi Cilik) TK Bhayangkari dan Aksi Polwan Wonogiri mengendarai Moge.

 

Edy Santosa mengucapkan terimakasih kepada Bikers. Paling tidak kegiatan R & C dapat mempromosikan wisata Pantai Nampu Wonogiri.

Sampai di Nampu, mereka menikmati pabggung hiburan yang didirikan di tepi pantai pasir putih. Angin pantai sepoi-sepoi menyapa Bikers. Tampil sebagai bintang tamu Pepi, Yeyen, Bembi bersama Band Duta. Duta keselamatan turun memeriahkan acara sampai larut malam, Sexy Dance DJ dari Surakarta dan Eskla Musik dari Jogja. (b5iw)

Leave A Reply

Your email address will not be published.