Rabu, 20 September 2017 / 28 Djulhijjah 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades »  Anggota DPRD & Guru MTsN Digrebeg di Dalam Mobil »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 » 
 
Home » Selogiri » Bagi-Bagi Uang Rp.8 Milyar Lebih
SELOGIRI

Bagi-Bagi Uang Rp.8 Milyar Lebih

Senin, 14 Agustus 2017 / 21 Djulqa'dah 1438 - 1129 Kunjungan

 


INFOWONOGIRI.COM-SELOGIRI-Hari ini, Senin (14/8/17) Kementrian Sosial RI menyalurkan uang sebanyak Rp.8.209.500.000 di pendopo Kecamatan Selogiri.

 

Uang tersebut dibagikan kepada sebanyak 820 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang tersebar di 11 Desa/Kelurahan.

 

Kordinator Pendamping Kabupaten (Korkab) Agus Suratno melaporkan, hari ini adalah jadwal penyaluran Bansos Program Keluarga Harapan (PKH) Tahap 1, 2 dan 3 tahun 2017 Kabupaten Wonogiri, dari 21 Kecamatan tersisa.

 


Masing masing KPM berhak menerima rata rata sekitar Rp.1,5 juta sampai dengan maximal Rp.2 Juta. Penyaluran Bansos tersebut dilakukan oleh Petugas BNI Cabang Wonogiri bekerjasama dengan Dinsos dan Pendamping PKH Kabupaten Wonogiri.

 

Sebelumnya menjelang lebaran lalu, telah diluncurkan di Pendopo Kabupaten Wonogiri. Saat itu telah disalurkan untuk empat wilayah Kecamatan, Wonogiri, Purwantoro, Kismantoro dan Pracimantoro. Total di empat Kecamatan tersebut telah disalurkan sebanyak Rp.8.209.500.000 untuk 8.227 KPM.

 

Total untuk 21 Kecamatan se Kabupaten Wonogiri disediakan Rp.27.234 milyar dengan total KPM 18.256. “Ini harus selesai maksimal tanggal 24 Agustus 2017 mendatang,” ujar Korkab.

 

Pada hari yang sama ajuga disalurkan di Pendopo Kecamatan Ngadirojo dan Sidoharjo. Secara umum kegiatan berjalan aman. Tampak petugas Polsek Selogiri hadir membantu pengamanan. (baguss)




Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.