Digital Media Online Wonogiri

Anak Kelas 1 SD Disetubuhi Pria Berusia 72Th

5
Ilustrasi Dok Liputanbanten.co.id

INFOWONOGIRI.COM-GIRIWOYO-Siswi kelas 1 SD berinisial ER (7th) disetubuhi pria berumur 72th, berinisial WR warga Kerok RT 01 RW 02 Desa Girikikis Kecamatan Giriwoyo.

 

Kakek bau tanah itu dilaporkan ke polisi pada Senin (7/8) kemarin. Pelapor adalah Katmi (46th) alamat Kerok 1/2 Kelurahan Girikikis Kecamatan Giriwoyo.

 

Kapolres Wonogiri AKBP Muhammad Tora SH.SIK melalui Kasatreskrim AKP Muhammad Kariri SH.MH mengemukakan, tempat kejadian kasus itu di rumah terlapor, yang juga bertetangga dengan pelapor.

 

Modus pelaku, memberikan hadiah uang Rp.2000 kepada korban, setiap kali ingin menyetubuhinya. Korban menurut terbujuk, karena tidak mengetahui akibatnuya.

 

Perbuatan itu dilakukan sebanyak lima kali. Kali pertama pada Kamis 3 Agustus lalu, sekira pukul 12.00 Wib, atau sepulang sekolah. Kasus tersebut terungkap karena korban menceritakan kepada ibunya. Sampai akhirnya terdengar oleh gurunya. Kasus itu kemudian dilaporkan ke polisi.

 

“Pelaku kita siapkan pasal 81 UURI nomor 17 tahun 2016 tentang Perlindungan Anak. Ancaman maksimal 20 tahun penjara,” kata Muhmmad Kariri melalui Paur Humas Iwan Sumarsono. (b5iw)

Leave A Reply

Your email address will not be published.