Digital Media Online Wonogiri

Sempat Mudik Lebaran H+2, Sebelum Tugas ke Dieng sempat Kirim Foto

0 21
Rumah Duka Korban Pesawat Helikopter Dolphin

INFOWONOGIRI.COM-SIDOHARJO-Beberapa hari sebelum guguru saat melaksanakan tugas ke Dieng Banjarnegara, Catur Bambang Sulistyo sempat mudik Lebaran H+2. Sehari di Wonogiri dimanfaatkan untuk bersilaturahmi ke rumah orang tuanya dan mertuanya serta saudara-saudaranya.

Setelah itu Catur berangkat ke Semarang ke Posko Ramadniya di Grinsing 2017 di Semarang. Detik-detik menjelang tragedi terjatuhnya pesawat Helikopter Dholpin, Catur sempat mengirimkan foto Selfi kepada istri dan keluarganya. “Tidak ada firasat apa apa, hanya mengirimkan foto sebelum bertugas,” kata Kardjo, Pak-Denya.

Keluarga Korban Pesawat Helikopter Dolphin

Tetapi Catur tidak menceritakan bahwa dia akan ditugaskan di ke Dieng. Setelah mengirimkan foto, Catur tidak berkomunikasi sama sekali, sampai akhirnya mendapatkan kabar duka. Kabar meninggalnya Catur diketahui dari media massa. Kepastianya didapatkan pada pukul 01.00 WIB Senin (3/7/17).

Kini jenazah telah tiba dirumah duka di Kayuloko Sidoharjo Wonogiri. Kemudian dilakukan upacara pemberangkatan pemakaman di Astonoloyo Kayuloko Sidoharjo. (baguss)

Leave A Reply