Senin, 24 Juli 2017 / 29 Syawal 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Pelajar Kepergok Bersetubuh Di Kamar Mandi Sekolah » 
 
Home » Giritontro » Semboyan Alumni SMPN 1 Giritontro 97′ Seduluran Selawase
GIRITONTRO

Semboyan Alumni SMPN 1 Giritontro 97′ Seduluran Selawase

Kamis, 6 Juli 2017 / 11 Syawal 1438 - 434 Kunjungan

INFOWONOGIRI.COM-GIRITONTRO-Momentum lebaran selalu digunakan untuk prosesi halal bi halal. Baik kalangan keluarga, lingkungan sosial, teman alumni, dan lainnya. Halal bihalal bagi kelompok alumni sekaligus menjadi ajang reuni.




Alumni SMPN 1 Giritontro tahun 1997 sejak dua tahun lalu rutin mengadakan pertemuan sederhana. Jika ada kelompok lain menyewa gedung, acara hingar bingar, hidangan mewah, dan seterusnya. Tidak demikian dengan alumni SMPN 1 Giritontro tahun 1997. Kelompok ini memiliki motto “Seduluran selawase” memilih tempat di rumah alumni secara bergantian. Menu local dan focus ngobrol santai namun serius.

Any Sulistyowati selaku koordinator panita menjelaskan sebelum berkumpul, pada bulan Ramadan sudah dilakukan bakti social membagikan bingkisan bagi warga kurang mampu. Selai itu anjangsana kepada guru sepuh pensiunan. “Hasilnya, teman-teman ingin berkontribusi bagi kampung halaman, meskipun sederhana” ungkap Riyanto Koordinator Program sosial.

Lelaki yang menjalankan bisnis di berbagai bidang di Tangerang ini menambahkan untuk sementara disepakati program sosial membantu warga yang benar-benar membutuhkan. Berupa bantuan sembako, kesehatan, dan lainnya. “Terpenting jalan dulu dan berkelanjutan. Walaupun masih kecil, Insya Alloh akan ditingkatkan. Kita juga membuka diri utuk komunitas perantau lain” pungkasnya.  Ke depan paguyuban alumni ini akan sinergis dengan pemerintah setempat. Alumni yang berada di kampung akan dijadikan sebagai fasilitator kegiatan.(rillis)

Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.