Kamis, 21 September 2017 / 29 Djulhijjah 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades »  Anggota DPRD & Guru MTsN Digrebeg di Dalam Mobil »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 » 
 
Home » Purwantoro » Pawai 1000 Obor di Sumber Biting Purwantoro
PURWANTORO

Pawai 1000 Obor di Sumber Biting Purwantoro

Minggu, 9 Juli 2017 / 14 Syawal 1438 - 810 Kunjungan

INFOWONOGIRI.COM-PURWANTORO-Masih dalam suasana lebaran, Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 1438 H/ 2017, masyarakat Dusun Sumber Desa Biting Kecamatan Purwantoro telah selesai menggelar pesta Obor bertajuk “Parade 1000 Obor”, Sabtu malam (8/7/17).

Parade 1000 Obor ini dilaksanakan oleh “Garuda muda Cumbri” Purwantoro, yang dipimpin Kasimun. Tujuan kegiatan ini adalah dalam rangka pembukaan jalan tengah obyek wisata Bukit Cumbri Purwantoro.




Acara itu didukung dan dihadiri Wakil Ketua DPRD Sunarmin, Forkompinca Kecamatan Purwantoro dan Perangkat Desa Biting Kecamatan Purwantoro.

Kades Biting, Masnianto mengemukakan, acara Parade 1000 Obor ini sebagai simbol semangat persatuan warga Biting untuk terus memajukan potensi wisata daerahnya.

Dengan dibukanya jalan baru di tengah, harapannya, dapat meningkatkan jumlah pengunjung. Bukit Cumbri ini memiliki ketinggian 638 mdpl.

Sementara itu Sunarmin melepaskan Peserta Parade Obor menuju Pos 3 dilanjutkan hiburan pemutaran Video Kebudayaan Ketoprak dan penyalaan kembang api. Setelah acara, Peserta Parade Obor turun kembali dari Pos 3. Acara berlangsung meriah, dan ini merupakan “tradisi” baru yang laik dilanjutkan pada waktu mendatang. (baguss)

Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.