Selasa, 19 September 2017 / 27 Djulhijjah 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Anggota DPRD & Guru MTsN Digrebeg di Dalam Mobil »  Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 » 
 
Home » Jalan rusak » Lubang Menganga di Tengah Jembatan Pracimatoro
JALAN RUSAK

Lubang Menganga di Tengah Jembatan Pracimatoro

Jumat, 14 Juli 2017 / 19 Syawal 1438 - 926 Kunjungan

Lubang Menganga di Tengah Jembatan Pracimatoro

INFOWONOGIRI.COM-PRACIMANTORO-Ditemukan lubang menganga di salah satu jembatan di Jalan Raya Pracimantoro – Eromoko, tepatnya di Dusun Tubokarto Desa Tubokarto Kecamata Pracimantoro.

Lubang tersebut berbentuk persegi panjang dengan lebar kurang lebih 30 cm, panjang sekitar 50 cm, kedalaman lubang tersebut tembus hingga permukaan sungai di bawah terlihat.Jembatan tersebut dibangun Desember 2015.




Lubang Menganga di Tengah Jembatan Pracimatoro di malam hari

Kini kodisiya sudah mengalami pecah dan retak di beberapa bagian serta berlubang yang menganga di tengahnya. Apabila diurutkan dari lubang menganga itu terdapat keretakan yang memanjang hingga ujung jembatan yang menyambung ke badan jalan.

Petugas melakukan pemasangan rambu rambu lalu lintas

Jembatan tersebut sering dilewati kendaraan muatan berat dari dan menuju ke Kecamatan Pracimantoro dan Jogjakarta. Kemungkinan struktur bangunan yang kurang baik sehingga menyebabkan jembatan cepat rusak.

Pada malam hari, di wilayah sekitar jematan juga kurang penerangan. Kondisi rawan lakalantas. Kapolsek Pracimantoro AKP Dwi Krisyanto, SH MM menyatakan saat ini telah terpasag traffic cone dan rambu-rambu agar pengendara berhati-hati. (b5iw)

Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.