Digital Media Online Wonogiri

Lubang Menganga di Tengah Jembatan Pracimatoro

0 22
Lubang Menganga di Tengah Jembatan Pracimatoro

INFOWONOGIRI.COM-PRACIMANTORO-Ditemukan lubang menganga di salah satu jembatan di Jalan Raya Pracimantoro – Eromoko, tepatnya di Dusun Tubokarto Desa Tubokarto Kecamata Pracimantoro.

Lubang tersebut berbentuk persegi panjang dengan lebar kurang lebih 30 cm, panjang sekitar 50 cm, kedalaman lubang tersebut tembus hingga permukaan sungai di bawah terlihat.Jembatan tersebut dibangun Desember 2015.

Lubang Menganga di Tengah Jembatan Pracimatoro di malam hari

Kini kodisiya sudah mengalami pecah dan retak di beberapa bagian serta berlubang yang menganga di tengahnya. Apabila diurutkan dari lubang menganga itu terdapat keretakan yang memanjang hingga ujung jembatan yang menyambung ke badan jalan.

Petugas melakukan pemasangan rambu rambu lalu lintas

Jembatan tersebut sering dilewati kendaraan muatan berat dari dan menuju ke Kecamatan Pracimantoro dan Jogjakarta. Kemungkinan struktur bangunan yang kurang baik sehingga menyebabkan jembatan cepat rusak.

Pada malam hari, di wilayah sekitar jematan juga kurang penerangan. Kondisi rawan lakalantas. Kapolsek Pracimantoro AKP Dwi Krisyanto, SH MM menyatakan saat ini telah terpasag traffic cone dan rambu-rambu agar pengendara berhati-hati. (b5iw)

Leave A Reply