Senin, 24 Juli 2017 / 29 Syawal 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Pelajar Kepergok Bersetubuh Di Kamar Mandi Sekolah » 
 
Home » Paranggupito » Listrik Lima Dusun di Gunturharjo Dari Jatim
PARANGGUPITO

Listrik Lima Dusun di Gunturharjo Dari Jatim

Senin, 10 Juli 2017 / 15 Syawal 1438 - 767 Kunjungan


INFOWONOGIRI.COM-PARANGGUPITO-Listrik menjadi kebutuhan mendasar bagi keberlangsungan hidup manusia.

Untuk memenuhi kebutuhan listrik bagi sebagian masyarakat Desa Gunturharjo Kecamatan Paranggupito Kabupaten Wonogiri diperoleh dari PLN Kabupaten Pacitan Jawa Timur (Jatim).




Antara lain untuk Dusun Guntur (150-an KK), Pelem (100an KK), Petir (150an KK), Dringo (70an KK), dan Duren (150an KK).

Menurut warga Dringo terpenuhinya jaringan listrik ari Jatim, dikarenakan jaringan dari Paranggupito Wonogiri tidak atau belum mampu memenuhinya. “Listrik dari Jawa Timur, sebab jaringan dari Paranggupito mlewati bulak-bulak panjang,” kata Kasmi.

Kini tarif dasar listrik terus mengalami kenaikan. Ada yang masyarakat yang memertanyakan. “Yuh mas, listrik mundak terus. Kenapa ya? Bulan kemarin mbayar sampai Rp.150 ribu,” katanya. (baguss)

Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.