Kamis, 21 September 2017 / 29 Djulhijjah 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades »  Anggota DPRD & Guru MTsN Digrebeg di Dalam Mobil »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 » 
 
Home » Girimarto » Korban Pesawat Helikopter Dolphin Asal Girimarto
GIRIMARTO

Korban Pesawat Helikopter Dolphin Asal Girimarto

Senin, 3 Juli 2017 / 8 Syawal 1438 - 1337 Kunjungan

Rumah Duka Korban Pesawat Helikopter Dolphin

INFOWONOGIRI.COM-NASIONAL-Salah satu anggota Basarnas yang gugur dalam peritiwa kecelakaan pesawat Helikopter Dolphin di Desa Canggal Kecamatan Candiroto Kabupaten Temanggung adalah warga asal Desa/Kecamatan Girimarto Kabupaten Wonogiri.

Dia adalah Catur Bambang Sulistyo alamat Girimarto RT 02 RW 01 Kelurahan/Kecamatan Girimarto, Kabupaten Wonogiri.




Rencana jenazah akan dikebumikan di pemakaman umum tanah kelahiranya di Girimarto. Sampai pukul 12.00 WIB, Senin (3/7/17) jenazah baru diberangkatkan RS Bhayangkara Semarang ke rumah duka.

Almarhum adalah anggota Basarnas yang gugur saat melaksanakan tugas sebagai Anggota Ops Ramadniya Candi 2017. Beliau gugur saat dalam perjalanan menuju ke wilayah Pegunungan Dieng Kabupaten Wonosobo, menyusul terjadinya letupan asap tebal dari kawah Sileri Desa Kepakisan Kecamatan Batur Kabupaten Banjarnegara. (baca nama nama korban lainnya). (baguss)

Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.