Sabtu, 19 Agustus 2017 / 26 Djulqa'dah 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Anggota DPRD & Guru MTsN Digrebeg di Dalam Mobil »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 » 
 
Home » Pendidikan » Konsentrasi Mendidik Anak
PENDIDIKAN

Konsentrasi Mendidik Anak

Minggu, 23 Juli 2017 / 28 Syawal 1438 - 374 Kunjungan

Wahyu Widayati

INFOWONOGIRI.COM-SELOGIRI-Kesuksesan anak, kelak, sangat ditentukan keberhasilan pendidikan dalam lingkungan keluarga.

 
Terutama peran kedua orang tua, dan hususnya ibu. Karena itu taksalah bila banyak orang berpendapat dibalik kesuksesan anak karena ada ibu yang sabar. Bahkan dibalik kesuksesan karir suami, juga karena ada istri yang sholehah.
Begitu pula yang selalu ada dalam benak Wahyu Widayati, Kepala Bidang Perdagangan di Dinas UKM, Koperasi dan Perdagangan Kabupaten Wonogiri.
Wahyu, demikian panggilan akrabnya, mempunyai prinsip selalu mengutamakan urusan keluarga dibandingkan dengan urusan lain. Itu dilakukan sejak mulai berumah tangga, ketika belum mempunyai anak sampai sekarang.
Pertama, dia menanamkan pendidikan agama pada anak anaknya dengan akhlak, budi pekerti, sopan santun, kejujuran, dan menghormati dan menyayangi sesama umat.
“Insya Allah jadi anak sholeh dan sukses dunia akherat,” kata Wahyu yang tinggal di Selogiri Wonogiri ini. (baguss)




Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.