Senin, 23 Oktober 2017 / 2 Safar 1439
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Anggota DPRD & Guru MTsN Digrebeg di Dalam Mobil »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 » 
 
Home » Kriminal » Joged Campursari Picu Aksi Kriminal
KRIMINAL

Joged Campursari Picu Aksi Kriminal

Senin, 17 Juli 2017 / 22 Syawal 1438 - 2076 Kunjungan

INFOWONOGIRI.COM-SELOGIRI-Sebuah aksi kriminal tindak pidana pengeroyokan dialami seorang pemuda bernama Eko Pebriyanto (26th) alamat Gadungan 1/3 Desa Nambangan Kecamatan Selogiri.
Peristiwa pengeroyokan itu dipicu joget pada pentas musik Campursaru (maaf bukan campursari), Sabtu (15/7/17) pukul 23.45 Wib di Dusun Ngepos RT 01 RW 02 Desa Nambangan Kecamatan Selogiri.
Pada acara hiburan hajat mantu itu digelar pentas musik Campursaru, dengan penyanyi dan biduan aduhai. Penonton pun padat mendekat untuk mengambil tempat agar bisa berjoget. Ada remaja, orang tua bahkan anak-anak.
Eko bersama 15 temannya juga ingin mendekat mengambil tempat untuk berjoged. Namun karena sudah penuh penonton, sehingga terjadi senggolan antara Eko dengan beberapa pengunjung lain yang lebih dulu bergoyang. Eko Dkk disuruh mundur.
Tiba tiba dua teman Eko, yaitu Gilang Rizky Pratama alias Gondo (19th) pelajar alamat Ngembong 3/2 Keloran, Selogiri dan Bani Mustika Pratama (27th) alamat Perum Siwani Sukses 2/8 Singodutan, Selogiri.
Terjadilah keributan. Eko berusaha melerai. Akan tetapi Eko menjadi sasaran pengeroyokan. Akibatnya Eko mengalami luka lebam pada bagian mata kanannya. Kejadian itu dilaporkan ke Polsek Selogiri.
Pihak kepolisian menyatakan, masih menyelidiki pelaku pengroyokan itu. Kapolres Wonogiri AKBP Muhammad Tora SH.SIK melalui Kapolsek Selogiri AKP Sentot Ambar Wibowo SH menyatakan telah menangani kasus itu.
Setelah diselidiki, diketahui Eko Pebriyanto adalah anggota PSH Terate Selogiri. Sehingga menimbulkan empati sesama warga PSHT. Ada sebagian warga PSHT tidak terima dan mencari pelaku. Kapolsek bersama pengurus PSHT Ranting Selogiri, Rayon Jendi, Nambangan datang ke TKP dan mengendalikan situasi sampai aman terkendali.
Pada Minggu (16/7) di Mapolsek Selogiri dilaksanakan pertemuan antara Kapolsek Selogiri, Kanit Reskrim Polsek Selogiri Iptu Rudi Sujatmiko, Kanit Intelkam Bripka Ajie SP dengan Ketua PSH Terate Ranting Selogiri Joko Prihardjanto, Ketua Rayon PSHT Desa Nambangan Rofi’i, Ketua Rayon PSHT Desa Jendi, Ranting Kismantoro Agus dan Kadus Ngepos Sukadi, Ketua RT. 01 Ngepos Basuki dan Ketua RT 02 Slamet.

 

Dari hasil pertemuan itu disepakati kasus tersebut sepakat diserahkan kepada pihak berwajib. Pengurus PSHT siap membantu polisi untuk kendalikan warganya agar tidak balas dendam. Sedangkan perangkat desa menyesalkan dan memohon maaf atas insiden itu. (b5iw)




Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.