Senin, 24 Juli 2017 / 29 Syawal 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Pelajar Kepergok Bersetubuh Di Kamar Mandi Sekolah » 
 
Home » Giriwoyo » Istri Pensiunan TNI AU Terjatuh ke Dalam Sumur
GIRIWOYO

Istri Pensiunan TNI AU Terjatuh ke Dalam Sumur

Kamis, 13 Juli 2017 / 18 Syawal 1438 - 1578 Kunjungan

INFOWONOGIRI.COM-GIRIWOYO-Seorang istri pensiunan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI-AU), Kustiyani alias Kustinem terjatuh ke dalam sumur sedalam 12 m, Kamis (13/7/17) di wilayah Lingkungan Brak Kidul 1/2 Kecamatan Giriwoyo Wonogiri.

 
Korban diketahui berada di dalam sumur oleh saksi Sukiman (85th) kakak iparnya, serta saksi Marto dan Misdi tetangganya, sekira pukul 12.30 WIB.
Camat Giriwoyo H. Sariman melalui Kasi Kesra, Tutik, melaporkan, korban adalah tamu atau pendatang, dengan alamat Jl Salak Pesanggrahan Bintaro Jakarta Selatan.

 
Sebelum kejadian, korban makan siang bersama keluarganya. Antara lain bersama Kakak iparnya. Seusai makan siang, korban pergi dahulu dari ruang makan. Setelah itu saksi menyusul, menuju ke dapur untuk mencuci piring.
Ternyata dia mendengar ada suara dari dalam sumur. Kebetulan sumur itu berada di dalam rumah, airnya minim. Sumurnya tidak ada pagarnya. Belum diketahui penyebab insiden itu. Saat ini masih proses evakuasi. (b5iw)




Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.