Digital Media Online Wonogiri

Ini Riwayat Catur Bambang Sulistyo, Korban Helikopter Dholpin

0 23
Keluarga Korban Pesawat Helikopter Dolphin

INFOWONOGIRI.COM-SIDOHARJO-Salah satu korban pesawat helikopter Dholpin yang mengalami kecelakaan di Temanggung adalah Catur Bambang Sulistyo. Dia adalah warga Kelurahan/Kecamatan Girimarto Kabupaten Wonogiri.

Berdasarkan penuturan Kardjo, Pakdenya, Catur Bambang Sulistyo dilahirkan di Dusun Kayuloko 1/3 Kelurahan Kayuloko Kecamatan Sidoharjo.

Nama orang tuanya Slamet Hadi Suprapto (70th) pensiunan PNS. Istri Sudarmi (55th) ibu rumah tangga. Catur merupakan anak ke 4 dari 4 bersaudara (ragil).

Keluarga Korban Pesawat Helikopter Dolphin

Kakak pertama bernama Eni Sulistyowati. Kedua Heru Dwi Purnomo, Ketiga Astria Damayanti yang tidak lain adalahg Ketua RW 3 Kayuloko.

Catur adalah PNS dinas di Kantor Basarnas Jawa Tengah, tugas di Kantor Semarang. Mulai bekerja tahun 2007, dan ditempatkan di Semarang. Sebelumnya pernah beberapa waktu di Jakarta, saat melamar sebagai PNS. “Dia melamar di Jakarta, begitu CPNS langsung ditempatkan di Jateng,” kata Kardjo.

Catur meninggalkan seorang istri bernama Riki alias Kiki (28th) dengan dua anak. Anak pertama Deva (4th) ke 2 Zelin (pi, 1th). Sehari hari istrinya bekerja sebagai guru SD di Girimarto Wonogiri.

Latar belakang pendidikan almarhum, SD Sidoharjo 2, SMPN 1 Sidoharo, SMAN 1 Jatisrono dan kuliah di Unisula Semarang. (baguss)

Leave A Reply