Senin, 23 Oktober 2017 / 2 Safar 1439
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Anggota DPRD & Guru MTsN Digrebeg di Dalam Mobil »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 » 
 
Home » Bunuh Diri » Ayah ke Ladang, Anak Bunuh Diri
BUNUH DIRI

Ayah ke Ladang, Anak Bunuh Diri

Senin, 24 Juli 2017 / 29 Syawal 1438 - 2166 Kunjungan
Ilustrasi gantung Diri

Ilustrasi gantung Diri

INFOWONOGIRI.COM-EROMOKO-Syetan selalu mengajak manusia memilih jalan sesat, sampai akhir hidupnya. Targetnya menjerumuskan manusia masuk neraka bersamanya.

 
Itupula yang dialami Winarno (34th) pemuda yang beralamat di Bunyalan 2/1 Ngadirojo Eromoko Wonogiri.

 
Winarno mengakhiri hidipnya dengan cara gantung diri ketika ayahnya berada di ladang. Aksi konyol itu dilakukan Ahad (23/7/17). Diketahui ayahnya sekira pukul 18.00 Wib ketika ayahnya pulang ke rumah.

 
Bunuh diri menggunakan tali senar yang diikatkan pada usuk rumah setinggi 210 Cm. Mendapatkan laporan polisi dan tim medis memeriksa pelaku.

 
Saksi ayah pelaku Taryono (68th) dan Abdul Rohman (66th) alamat alamat sama dengan pelaku. Kepala Puskesmas Eromoko dr. Iwan Iskandar menyatakan pelaku tewas karena bunuh diri. Diduga pelaku mengalami stres.

 
Kapolres Wonogiri AKBP Muhammad Tora SIK melalui Kapolsek Eromoko AKP Suyatno SIK menyatakan, keluarga korban telah mengiklaslkanya. (b5iw).




Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.