Kamis, 21 September 2017 / 29 Djulhijjah 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades »  Anggota DPRD & Guru MTsN Digrebeg di Dalam Mobil »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 » 
 
Home » Giritontro » Alumni SMPN 1 Giritontro 94 Rencanakan Sunatan Masal
GIRITONTRO

Alumni SMPN 1 Giritontro 94 Rencanakan Sunatan Masal

Minggu, 9 Juli 2017 / 14 Syawal 1438 - 451 Kunjungan


INFOWONOGIRI.COM-GIRITONTRO-Momen lebaran selalu dinanti setiap warga untuk mudik ke kampung halaman. Karena momen lebaran bisa bertemu dengan saudara dan teman lama.

Seperti lebaran tahun ini. Para alumni SMPN 1 Giritontro Tahun 1994 melakukan Reuni sekaligus Kopdar pada Rabu (28/6/17) silam di Gedung Sedar Giritontro. Peserta yang hadir mencapai 49 orang. Dihadiri perwakilan dewan guru SMP N 1 Giritontro.





Ketua Panitia Alumni SMP N 1 Tahun 1994 Noor Arisyah Pratomo berharap dengan kopdar dapat terjalin tali silahturahmi dan paseduluran sak lawase. “Dengan silaturahim dapat mengumpulkan balung pisah dan saling memberikan informasi. Sehingga ada kepedulian sesama alumni,” katanya.

Di luar Kopdar telah berjalan kegiatan sosial untuk tali kasih dalam bentuk dana kematian.Pada kesempatan tersebut, panitia menyerahkan cindera mata kepada Supriyanto SE Dan Kasiyo selaku wakil Dewan Guru SMPN 1 Giritontro.

 


Sementara itu, salah satu anggota Alumni 1994, Rita Sih Lestari, mengemukakan dengan reuni ini, ia merasa kembali kemasa SMP dahulu. “Seperti tidak ada jarak di antara kita,” katanya.

Komentar lain disampaikan Drh. Dewi Permatasari. “Acara reuni ini punya nilai positive untuk menciptakan rasa memiliki di antara kita,” katanya.

Komentar lebih heboh disampaikan Dwi Setyarso. “Saya siap tahun depan kalau diadakan sunatan massal 40 orang free,” katanya.

Sedangkan Surato mengaku dengan diadakan reuni menjadikan dia betah tinggal di Giritontro dan bisa melepas kepenatan kerja. Sebagai penutup, digelar hiburan campursari “Merpati” yang kebetulan juga dipandegani Janto alumni 94 dan ramah tamah. (red)

Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.