Digital Media Online Wonogiri

Warga Giritontro Tertangkap “Ngamar” di Losmen

0 58

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Warga Giritontro tertangkap “basah kuyup” sedang berduaan dengan teman dekatnya di Losmen Ajimantoro Pracimantoro. Diduga mereka pasangan pezina.

 
Kedua orang beda jenis kelamin itu adalah Sindu Riyanto (24th) alamat Bayemharjo 1/2 Kecamatan Giritontro Wonogiri Jateng dan Mugiatiningsih (21th) alamat Demakwatu 4/8 Widoro Donorojo Pacitan Jawa Timur.


Selain mereka, ada sepasang pria-wanita lain yang juga tertangkap di dalam kamar hotel. Adalah Umar Zamroni (29th) alamat Pucanganom 1/2 Kecamatan Rongkop Gunungkidul DIY dan Cahyani (23th) alamat alamat Platarejo 4/8 Kecamatan Semanu Gunungkidul DIY.

 


Mereka semua ditangkap polisi pada acara operasi pekat dalam rangka menjaga kesucian bulan puasa Romadhan. Sekaligus untuk menciptakan kamtibmas dan cipta kondisi wilayah Wonogiri.
Kapolres Wonogiri AKBP Muhamad Tora SH.SIK melalui Kapolsek Pracimantoro AKP Dwi Krisyanto SH.MM mengemukakan, operasi digelar Senin (5/6/17). Mereka telah dibina di Mapolsek Pracimantoro, dan telah dipulangkan kepada keluarganya masing masing. (b5iw)

Leave A Reply