Digital Media Online Wonogiri

Truk Tak kuat Nanjak, Terguling Timpa Pemotor

0 18

INFOWONOGIRI.COM-PRACIMANTORO-Kendaraan Truk muatan pupuk organik AB 6274 TE mengalami kecelakaan di tanjakan Jl Raya Pracimantoro Wonogiri – Bedoyo Gunungkidul DIY, Sabtu (3/6/17).

 

Akibat kecelakaan itu seorang pemotor terluka dan pemboncengnya luka berat, akhirnya tewas. Akibat terbentur badan truk yang gelondor karena takkuat menanjak.
Kecelakaan melibatkan Truk AB 8856 ED dikemudikan Susilo (32th) alamat Dusun Dlisen 4/1 Desa Umbulrejo Ponjong Kabupaten Gunungkidul, dan sepeda motor Yamaha Xeon AB 6274 TE dikendarai Bramastiyo (15th) alamat Trukan 1/5 Sambiroto Pracimantoro Wonogiri dan Andi Saputra (15th) alamat sealamat dengan Bramastiyo.


Kapolres Wonogiri AKBP Muhammad Tora melalui Kasatlantas AKP Sri Anggono mengemukakan, truk itu tidak kuat menanjak dari barat ke timur (Jogja ke Pracimantoro), karena takkuat mati mesin dan merosot (ggelondor/ berjalan mundur), saat bersamaan pemotor muncul di belakangnya.
Karena sudah sangat dekat pemotor tidak dapat menghindari. Truk terguling menimpa pemotor. “Korban tewas yang membonceng. Pemotornya dirawat di Puskesmas Pracimantoro,” kata Kasatlantas. (b5iw)

Leave A Reply