Senin, 24 Juli 2017 / 29 Syawal 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Pelajar Kepergok Bersetubuh Di Kamar Mandi Sekolah » 
 
Home » Angkutan » Tak Satupun Pengusaha Bus Wonogiri Ikut Lelang Bus Mudik Gratis
ANGKUTAN

Tak Satupun Pengusaha Bus Wonogiri Ikut Lelang Bus Mudik Gratis

Jumat, 9 Juni 2017 / 14 Ramadhan 1438 - 2377 Kunjungan

Antonius Purnama Adi Kabag Pembangunan Kabupaten Wonogiri, sekaligus Ketua Pokja Pengadaan Bus mudik Gratis

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Program Mudik Gratis Lebaran 1438H membutuhkan armada bus ratusan unit. Pemda Wonogiri saja membutuhkan 40 unit armada.

Pemerintah telah mengumumkan pengadaan Belanja Sewa Mobilitas Darat di instansi Dinas Perhubungan Kabupaten Wonogiri. Pagu annggaran Rp.640.000.000. Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Rp.630.000.000.




Ada 19 perusahaan yang tercatat mendaftarkan diri untuk mengikuti lelang. Namun tidak ada satupun perusahaan bus asli Wonogiri yang ikut mendaftarkan.

Pengumuman pemenang lelang sudah ditetapkan. Yaitu CV Kartika Indonesia Sragen, dengan harga penawaran Rp.598.840.000. “Pemenangnya CV Karindo dari Sragen,” kata Antonius Purnama Adi selaku Ketua Pokja.
Anton membenarkan, tidak ada satupun pengusaha bus yang turut mendaftar.

Namun dikabarkan bus yang akan digunakan adalah Agra, dimana Agra adalah memiliki trayek Jakarta Wonogiri. Bahkan asal muasalnya Bus Agra adalah dari Wonogiri. “Agra itu kan pemiliknya pak David, dia dulu pemilik bus Giri Indah Wonogiri,” kata Anton. (baguss)

Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.