Digital Media Online Wonogiri

Kepekaan Sosial Pemimpin Kita Mulai Luntur

0 43
Jinem (73th) alamat Desa Watuagung Kecamatan Baturetno

INFOWONOGIRI.COM-BATURETNO-Kepekaan sosial pemimpin kita patut diduga mulai luntur atau mengendur atau makin menipis.

Bagaimana tidak? Di Desa Watuagung Kecamatan Baturetno terdapat seorang warga miskin -sangat- miskin sedang menderita sakit parah.

Dia diduga menderita sakit tumor kulit di kepala bagian depan. Tepatnya pada kening kanannya. Dia diduga menderita sakit telah berbulan-bulan. Akan tetapi, baru diketahui Jumat (2/6/17) setelah beredar fotonya di mediasosial dan grup WA Pakari.

Diketahui dia seorang wanita bernama Jinem (73th) alamat Desa Watuagung Kecamatan Baturetno. Perempuan ini tinggal di rumahnya bersama suaminya, belum diketahui namanya.

Rumah Jinem (73th) alamat Desa Watuagung Kecamatan Baturetno

Dia tidak punya anak. Pendidikan belum diketahui. Pekerjaannya juga, pasti tidak tetap, serabutan. Dia tinggal di rumah berlantai tanah, berdinding anyaman bambu (gedhek) yang sudah reot dan berlubang di mana mana. Atap rumah genteng, yang bocor di mana-mana, ketika hujan deras tiba.

Belakangan Jinem menjadi perhatian publik dan pejabat ketika fotonya diunggah relawan ke grup WA Pakari. Pengambil kebijakan langsung turun menangani Jinem.

Sabtu (2/6/17) Jinem dievakuasi ke IGD RSUD dr Soediran Mangun Sumarso Wonogiri. (Baca berita terkait: Ini kondisi Jinem sementara ini). (baguss)

 

Leave A Reply