Digital Media Online Wonogiri

Kaur Tapem Padarangin Dituntut Mundur, Karena Hamil Tanpa Suami

0 44
Nyono Kades Padarangin

INFOWONOGIRI.COM-SLOGOHIMO-Kepala Urusan Tata Pemerintahan (Kaur Tapem) Kantor Pemerintah Desa Titin Suparmi (43th) akhirnya mengundurkan diri.

Warga Dusun Geneng Rt 03 Rw 01 itu mundur setelah didesak sebagain masyarakat Desa Padarangin, menyusul kehamilanya yang belum diketahui suaminya. Karena diduga hasil berzina. Kehamilanya kini telah berjalan 7 bulan.

Ketua BPD Slogohimo, Yadi membenarkan, bahwa Titin telah mengundurkan diri sebagai Kaur Tapem Desa Padarangin. Pengunduran diri disampaikan secara tertulis. Dikirimkan kepada Kades Padarangin, dan ditembusan BPD. Kepala BPD kemudian memberitahukan kepada Camat Slogohimo.

“Dia mengundurkan diri sejak menjelang bulan puasa,” kata Yadi. Kepada BPD Titin tidak mau berterus terang. Katanya itu urusan pribadi. Menurut Yadi alasan pengunduran diri karena Titin ingin kosentrasi dengan pekerjaan lain dan mengurusi keluarga.

Terpisah Kades Slogohimo Nyono menyatakan, pengunduran diri Titin sebagai Kaur Tapem tampa ada paksaan dari siapapun. Surat disampaikan tertanggal 22 Mei 2017. “Surat pengunduran diri ada di Kantor,” kata Nyono.

Nyono mengaku mendengar ada kabar di masyarakat, bahwa Titin mengundurkan diri karena didesak sebagian masyarakat.

Titin tercatat bekerja sebagai Kaur Tapem sejak Tahun 2002. Kini Titin tengah menunggu kelahiran anaknya. Titin sebelumnya pernah menikah dengan pria asal Surabaya. Suaminya itu telah meninggal dunia. Dari suaminya itu Titin dikaruniai dua anak, kelas 3 SD dan kelas 4 SD Semua perempuan. Titin tinggal serumah dengan kedua orang tuanya, Ibunya bernama Sungkem (65th) ayahnya bernama Kasidi (68th) pekerjaan orang tuanya bertani. (baguss)

 

Leave A Reply