Senin, 24 Juli 2017 / 29 Syawal 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Pelajar Kepergok Bersetubuh Di Kamar Mandi Sekolah » 
 
Home » Slogohimo » Kaur Pemerintahan Hamil Tanpa Suami, Slogohimo Gempar
SLOGOHIMO

Kaur Pemerintahan Hamil Tanpa Suami, Slogohimo Gempar

Sabtu, 10 Juni 2017 / 15 Ramadhan 1438 - 7508 Kunjungan

Yadi Ketua BPD Padarangin Slogohimo

INFOWONOGIRI.COM-SLOGOHIMO-Bagaikan kisah Maryam, hamil tampa suami dan melahirkan anak tampa ayah. Itu cerita nyata yang dikisahkan dalam Kitab Suci Al Quran surat Maryam. Kisah Maryam takmungkin terjadi di jaman sekarang.

 
Di Desa Padarangin Kecamatan Slogohimo, seorang wanita yang bekerja sebagai Perangkat Desa Slogohimo bernama Titin Suparmi (43th) dikabarkan hamil sekira 7 bulan.
Kehamilanya bisa dibilang misterius. Sebab Titin yang menjabat sebagai Kepala Tata Pemerintahan (Tapem) itu berstatus janda. Suaminya telah meninggal dunia, cukup lama, bertahun tahun.

 
Kabar itu terungkap beberapa waktu lalu. Ketika perut/rahim Titin terlihat makin hari kian membesar. Meski kehamilanya ditutup-tutupi, namun tetap saja masyarakat mengetahui. Sebab kehamilanya ganjil dan jadi perbincangan.

 
Setelah santer mencuat, masyarakat bingung. Saling bertanya, saling curiga, bahkan saling tuduh. Tetapi tidak ada jawaban dan solusi. Akhirnya perempuan itu sendiri yang menjadi “korbannya”. Bagaimana tanggungjawab pemimpinnya?.

 
Ketua Badan Perwakilan Desa (BPD) Padarangin, Yadi mengatakan Titin Suparmi beralamat di Geneng Rt 03 RW 01 Desa Padarangin. Wanita berkulit putih itu sedang hamil di luar nikah tampa menikah, bahkan tidak terungkap siapa laki-laki yang telah membuahinya.
“Saya sudah pernah menanyakan, siapa calon bapaknya. Tetapi Titin tidak mau berterus terang. Katanya biarlah cukup dia yang tahu menanggungnya,” kata Yadi.

 
Terpisah, Kades Slogohimo Nyono menyatakan, perangkatnya memang benar sedang hamil. Namun dia tidak mengetahui siap lelaki yang menyetubuhinya.

 
Masalah tersebut pernah beberapa kali dirapatkan, baik internal pemerintahan maupun rapat terbuka bersama BPD dan tokoh masyarakat. Namun dalam beberapa kali rapat, tidak berhasil mengungkap siapa yang menghamilinya. (baguss)




Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.