Rabu, 20 September 2017 / 28 Djulhijjah 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades »  Anggota DPRD & Guru MTsN Digrebeg di Dalam Mobil »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 » 
 
Home » Bulukerto » Sambut Kelulusan Dengan Bersih-bersih Masjid & Sumbang Ponpes
BULUKERTO

Sambut Kelulusan Dengan Bersih-bersih Masjid & Sumbang Ponpes

Kamis, 4 Mei 2017 / 7 Sya'ban 1438 - 1183 Kunjungan


INFOWONOGIRI.COM-BULUKERTO-Ada hal istimewa dalam kelulusan SMKN 1 Bulukerto tahun 2017 ini. Rabu (3/5/17) ratusan siswa SMKN 1 Bulukerto mengadakan bakti sosial menggalang dana untuk membantu pondok pesantren, membersihkan masjid dan area sekitarnya di wilayah Kecamatan Bulukerto.

 
Antara lain Masjid “Aljariyah” Gondang dan Ponpes Munzalam mubaroka pimpinan KH. HASYIM Abdullah Ulul Abror yang dikenal dengan Gus Hasyim.
Tidak hanya itu saja, para siswa lulusan SMKN 1 Bulukerto berjumlah 319 siswa dari berbagai jurusan melengkapi alat-alat kebersihan dan lampu penerangan.

 
Semua yang terlibat siswa kelas XII jurusan TKR, RPL, dan Akuntansi. Hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas kelulusan pendidikan yang ditempuh selama 3 tahun. Kegiatan ini digagas Intan Novaisella dan Maya Adi Saputri peraih juara 1 dan 2.

 


“Teman-teman semua lulusan ikut berpatirisipasi. Itu lebih bermanfaat dari pada pawai/konvoit” kata Maya.

 

Masyarakat Kecamatan Bulukerto mengapresiasi kegiatan positif ini. Diharapkan bisa diduplikasi pada alumni tahun depan, dan bisa menjadi sekolah lain.(yazid)




Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.