Digital Media Online Wonogiri

Jelang Puasa , Pezina Dirazia

0 80

INFOWONOGIRI.COM-BATURETNO-Dalam rangka menyambut bulan puasa Romadhan tim gabungan Polres dan Polsek Baturetno menggelar operasi penyakit masyarakat, di wilayah Baturetno, Sabtu (20/5/17).

Operasi membidik hotel-hotel melati yang menyediakan tempat para pezina, warung atau rumah-rumah penjual minuman beralkohol alias syaitan.

Hasilnya di hotel Asri tidak menemukan pengunjung di hotel yang memiliki 24 kamar itu. Di Hotel kendedes menemukan 4 pengunjung dengan 1 pasangan tidak resmi. Pasangan Pezina itu dibina dan membuat surat pernyataan.

Kemudian di Kafe Valentin mendata 8 karyawan. Semua sudah dewasa dan tidak ada indikasi melanggar. Operasi pekat (Miras) di rumah Gotri (43 th) alamat Janglot Baturetno. Menyita 1 botol aqua isi 1 liter ciu. Yang bersangkutan ditindak Tipiring.

Kapolres Wonogiri AKBP Muhammad Tora SH. SIK melalui Kaposek Baturetno AKP Subroto SH menyatakan, operasi pekat ini tindak lanjut perintah pimpinan. Tujuanya untuk menciptakan suasana kondusif.Operasi melibatkan 10 personil dipimpin langsung Kapolsek Baturetno. (b5iw)

Leave A Reply