Kamis, 21 September 2017 / 29 Djulhijjah 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades »  Anggota DPRD & Guru MTsN Digrebeg di Dalam Mobil »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 » 
 
Home » Eromoko » Eromoko Tampilkan Kera Putih Terbesar se-Dunia
EROMOKO

Eromoko Tampilkan Kera Putih Terbesar se-Dunia

Minggu, 21 Mei 2017 / 24 Sya'ban 1438 - 6502 Kunjungan

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Hari ini Ahad (21/5/17) merupakan puncak peringatan hari ulang tahun Kabupaten Wonogiri ke 276th.




Dimeriahkan dengan karnafal atau kirab budaya. Ada kurang lebih 115 kontingen dari perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), BUMD, Kecamatan, sekolah seluruh jenjang pendidikan yang ada di Kabupaten Wonogiri.

Kontingen dibagi menjadi dua kelompok. Kelompok PAUD dan SD star dari pendopo Kabupaten Wonogiri, dengan jkumlah kontingen 25. Sedangkan kelompok SMP/SMA/SMK/MA dan umum mengambil star dari stadion Pringgondani Wonokarto Wonogiri, dengan jumlah kontingen sebanyak 90.

Semua peserta wajib melalui panggung kehormatan di depan pasar Wonogiri Kota. Finis di Lapangan Sukorejo Wonogiri.

Peserta dari Kecamatan Eromoko menampilkan Kera Putih atau Anoman raksasa, berukuran tinggi sekitar empat meter. Replika kera putih ini cukup menarik perhatian ribuan penonton yang memadati sepanjang reute dari Wonokarto, Jl A Yani, Panggung kehormatan sampai Jendral Sudirman. (baguss)

Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.