Kamis, 21 September 2017 / 29 Djulhijjah 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades »  Anggota DPRD & Guru MTsN Digrebeg di Dalam Mobil »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 » 
 
Home » Purwantoro » Diduga PSK & Mucikari Tiga Orang Dibina
PURWANTORO

Diduga PSK & Mucikari Tiga Orang Dibina

Kamis, 25 Mei 2017 / 28 Sya'ban 1438 - 2008 Kunjungan
ua wanita dan seorang pria dibina Kapolsek Purwantoro

ua wanita dan seorang pria dibina Kapolsek Purwantoro

INFOWONOGIRI.COM-PURWANTORO-Dua orang wanita dan satu orang pria dibawa ke Kantor Polsek Purwantoro. Lantaran kedua wanita itu diduga sebagai Pekerja Seks Komersil (PSK) dan atau Wanita Tuna Susila (WTS). Sedangkan seorang pria diduga sebagai pemilik rumah bordil atau Germo atau mucikari.

Kedua wanita itu berinisial Tyn (30th) berstatus janda punya anak alamat Dusun Tengger Rt 02 Rw 04 Desa Pule Kecamatan Puhpelem. Spy (37th) berstatus pisah ranjang alamat Dusun Geneng Rt 03 Rw 04 Desa Tanjungsari Kecamatan Jatisrono.




Sedangkan pemilik rumah berinisial Karmin alias Mbote (56 th) alamat Dusun Joho Rt 01 Rw 02 Desa Joho Kecamatan Purwantoro Kabupaten Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Muhammad Tora SH.SIK melalui Kapolsek Purwantoro AKP Haryanto SH mengemukakan, pada Rabu (24/5) kemarin menggelar operasi pekat dengan sasaran, minuman keras dan perzinahan dengan sasaran di wilayah Polsek Purwantoro.

Hasilnya, tim dipimpin Kanitreskrim Polsek setempat, IPTU Musta’in SH berhasil mengamankan tiga orang, dengan rincian dua wanita dan seorang pria, serta menyita sebotol miras oplosan.

“Yang kita amankan dua orang perempuan tuna susila dan minuman oplosan ciu setengah botol,” kata Kapolsek Haryanto. Selanjutnya, kedua wanita yang diduga WTS dan pemilik rumah telah dilakukan pembinaan langsung Kapolsek.

Dihadapan Kapolsek, mereka membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya lagi. (b5iw)

 

Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.