Digital Media Online Wonogiri

Bangjo Tak Normal Picu Tabrakan Pas di Ponten

1 11

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Disebabkan trafick light tak berfungsi normal menjadi pemicu terjadinya kecelakaan lalulintas, Jumat (5/5/17) di perempatan Bangjo Ponten Wonogiri Kota.
Melibatkan mobil Mitsubishi Pajero AD 7321 JGF dengan Sepeda Motor Yamaha Cripton AD 2838 SG. Mobil Pajero dikemudikan Sihono pegawai Binamarga Provinsi Jateng, warga Ponten Wonogiri Kota. Sedangkan Yamaha Cripton dikendarai Yani pegawai RS Mulia Hati Brumbung Selogiri. Yani adalah warga Desa Mbero Kecamatan Manyaran Wonogiri.
Kronologisnya, Mobil Pajero dari barat masuk ke jalan Raya A Yani berbelok ke kanan (selatan) sampai di TKP meluncur pemotor dari selatan.
Karena kurang berhati-hati terjadilah benturan. Pemotor menabrak bidi samping kanan mobil pajero. Yani terjatuh. Motornya rusak. Kaki kanan dan tangan kananya mengalami memar. Yani dilarikan ke RS Mulia Hati untuk menjalani perawatan.


“Saya tahu bangjonya tidak berfungsi normal, saya sudah bilang ke suami saya. Suami saya juga sudah berjalan pelan,” kata Endah istri Sihono. Yani berpendapat, semestinya, pengemudi Pajero memberikan kesempatan pemotor dahulu.
“Bapak kan dari gank, kan mestinya utamakan pengendara motor,” kata Yani. “Akibatnya jari jari saya patah ini,” tutur Yani. (baguss)

Leave A Reply