Digital Media Online Wonogiri

Truk Oleng Terjun ke Sungai Janggan Jatiroto

0 22

INFOWONOGIRI.COM-JATIROTO-Selasa (4/4/17) pukul 08.00 Wib di Jl Jatiroto – Sidoharjo tepatnya di lingkungan Janggan Kelurahan/Kecamatan Jatiroto telah terjadi laka lantas tunggal truk nopol AB 9025 CE  terjun ke sungai.

Truk tersebut dikemudikan Sarno (40th) alamat Dusun Singer Rt 01 Rw 03 Desa Sempukerep Kecamatan Sidoharjo Kabupaten Wonogiri. Kronologisnya bermula kbm truk berjalan dari timur ke barat.

Sampai di TKP kbm truk tersebut bermaksud mendahului sepada motor tak dikenal, Karena jalan sempit dan kondisi jalan menurun serta dekat jembatan sehingga pengemudi truk tidak bisa mengendalikan laju kedaraanya. Terjadi oleng dan menabrak pembatas jembatan.

“Truk tersebut akhirnya masuk ke sungai hingga terjadi kecelakaan,” kata Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumodor SIK melalui Kapolsek Jatiroto Iptu Bambang. Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa. Kerugian materi sekira Rp.5 juta.

Proses evakuasi cukup sulit. Polisi dan warga seitar turut membantu evakuasi truk dari dasar sungai sampai naik ke daratan. Evakuasi dimulai pukul 09.00 s/d 13.30 Wib baru berhasil terangkat naik je daratan.

Saksi dalam kecelakaan itu Gilar (36th) petani alamat Dusun Semo Rt 02 Rw 02 Desa Brenggolo Kecamatan Jatiroto. Simin (52 th) petani alamat Dusun Petunggero Rt 03 Rw 11 Desa Penggung Kecamatan Nawangan Kabupaten Pacitan Jatim. (baguss)

Leave A Reply