Selasa, 25 April 2017 / 28 Rajab 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Pelajar Kepergok Bersetubuh Di Kamar Mandi Sekolah »  Istri Pegawai Kejaksaan Guru PNS Selingkuh Digrebeg Massa » 
 
Home » Jatiroto » Truk Oleng Terjun ke Sungai Janggan Jatiroto
JATIROTO

Truk Oleng Terjun ke Sungai Janggan Jatiroto

Selasa, 4 April 2017 / 7 Rajab 1438 - 1171 Kunjungan

INFOWONOGIRI.COM-JATIROTO-Selasa (4/4/17) pukul 08.00 Wib di Jl Jatiroto – Sidoharjo tepatnya di lingkungan Janggan Kelurahan/Kecamatan Jatiroto telah terjadi laka lantas tunggal truk nopol AB 9025 CE  terjun ke sungai.

Truk tersebut dikemudikan Sarno (40th) alamat Dusun Singer Rt 01 Rw 03 Desa Sempukerep Kecamatan Sidoharjo Kabupaten Wonogiri. Kronologisnya bermula kbm truk berjalan dari timur ke barat.

Sampai di TKP kbm truk tersebut bermaksud mendahului sepada motor tak dikenal, Karena jalan sempit dan kondisi jalan menurun serta dekat jembatan sehingga pengemudi truk tidak bisa mengendalikan laju kedaraanya. Terjadi oleng dan menabrak pembatas jembatan.

“Truk tersebut akhirnya masuk ke sungai hingga terjadi kecelakaan,” kata Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumodor SIK melalui Kapolsek Jatiroto Iptu Bambang. Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa. Kerugian materi sekira Rp.5 juta.

Proses evakuasi cukup sulit. Polisi dan warga seitar turut membantu evakuasi truk dari dasar sungai sampai naik ke daratan. Evakuasi dimulai pukul 09.00 s/d 13.30 Wib baru berhasil terangkat naik je daratan.

Saksi dalam kecelakaan itu Gilar (36th) petani alamat Dusun Semo Rt 02 Rw 02 Desa Brenggolo Kecamatan Jatiroto. Simin (52 th) petani alamat Dusun Petunggero Rt 03 Rw 11 Desa Penggung Kecamatan Nawangan Kabupaten Pacitan Jatim. (baguss)




Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.