Digital Media Online Wonogiri

Seorang Kakek Nekad Bunuh Diri

0 14
Polisi lakukan olah TKP

INFOWONOGIRI.COM-NGADIROJO-Hidup rizki dan mati telah ditentukan Allah yang maha Kuasa. Manusia wajib iktiar dan berdoa, agar mendapatkan keberuntungan. Orang paling beruntung adalah yang mati dalam keadaan khusnul khotimah.

 
Sonogiman (89th) warga Dusun Ngasinan Rt 03 Rw 08 Desa Mlokomanis Kulon Kecamatan Ngadirojo ditemukan tewas bunuh diri. Aksi bunuh diri dilakukan Kamis (27/4/17) di pohon coklat di pekarangan dekat rumahnya.

 
Aksi itu tidak diketahui siapapun. Baru ketahuan setelah keluarganya mencari. Pelaku ditemukan sudah tak bernyawa. Saksi Wiji (48th) dan Gini (56th) keduanya anak pelaku.

Korban bunuh diri

Kapolres Wonogiri AKBP Muhammad Tora melalui Kapolsek Ngadirojo AKP Budiono mengemukakan, pada pagi hari, pelaku nyantai di teras rumah. Sekira pukul 09.00 WIB, pelaku tidak terlihat di teras, di dalam rumah juga tidak ada.

 

Setelah dicari ditemukan di pekarangan, berjarak 150 meter. “Dia murni bunuh diri,” kata Kapolsek. Diperkirakan korban gantung diri karena lanjut usia dan terbujuk rayu setan. ( (baguss)

Leave A Reply