Sabtu, 22 Juli 2017 / 27 Syawal 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Pelajar Kepergok Bersetubuh Di Kamar Mandi Sekolah » 
 
Home » Bunuh Diri » Seorang Kakek Nekad Bunuh Diri
BUNUH DIRI

Seorang Kakek Nekad Bunuh Diri

Kamis, 27 April 2017 / 30 Rajab 1438 - 1463 Kunjungan

Polisi lakukan olah TKP

INFOWONOGIRI.COM-NGADIROJO-Hidup rizki dan mati telah ditentukan Allah yang maha Kuasa. Manusia wajib iktiar dan berdoa, agar mendapatkan keberuntungan. Orang paling beruntung adalah yang mati dalam keadaan khusnul khotimah.

 
Sonogiman (89th) warga Dusun Ngasinan Rt 03 Rw 08 Desa Mlokomanis Kulon Kecamatan Ngadirojo ditemukan tewas bunuh diri. Aksi bunuh diri dilakukan Kamis (27/4/17) di pohon coklat di pekarangan dekat rumahnya.

 
Aksi itu tidak diketahui siapapun. Baru ketahuan setelah keluarganya mencari. Pelaku ditemukan sudah tak bernyawa. Saksi Wiji (48th) dan Gini (56th) keduanya anak pelaku.

Korban bunuh diri

Kapolres Wonogiri AKBP Muhammad Tora melalui Kapolsek Ngadirojo AKP Budiono mengemukakan, pada pagi hari, pelaku nyantai di teras rumah. Sekira pukul 09.00 WIB, pelaku tidak terlihat di teras, di dalam rumah juga tidak ada.

 

Setelah dicari ditemukan di pekarangan, berjarak 150 meter. “Dia murni bunuh diri,” kata Kapolsek. Diperkirakan korban gantung diri karena lanjut usia dan terbujuk rayu setan. ( (baguss)




Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.