Rabu, 20 September 2017 / 28 Djulhijjah 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades »  Anggota DPRD & Guru MTsN Digrebeg di Dalam Mobil »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 » 
 
Home » Bunuh Diri » Sakit Prostat Tak Kunjung Sembuh , Kakek Gantung Diri
BUNUH DIRI

Sakit Prostat Tak Kunjung Sembuh , Kakek Gantung Diri

Sabtu, 29 April 2017 / 2 Sya'ban 1438 - 858 Kunjungan


INFOWONOGIRI.COM-PRACIMANTORO-Manusia bernama Gumbreg (80th) ini tak tahan diuji dengan sakit prostat yang dialaminya.

 
Karena sudah berkali-kali berobat namun tak kunjung sembuh, Gumbreg stres dan mengakhiri dengan bunuh diri. Bujuk rayu setan sesat itu terlaksana Sabtu (29/4/17) pukul 10.30 Wib, dengan cara gantung diri.
Petani ini melakukan bunuh diri di bandar rumahnya, alamat di Dusun Sambiroto Lor 01/02 Desa Sambiroto Kecamatan Pracimantoro.

 
Selama ini, pelaku bunuh diri ini tinggal di rumah sendirian. Rinto, tetangganya datang ke rumah pelaku bersama Sarmono. Ternyata diketahui pelaku sudah selesai melakukan bunuh diri di pengeret ruang dapur rumahnya.

 
Kapolres Wonogiri AKBP Muhammad Tora SH. SIK melalui Kapolsek Pracimantoro AKP Dwi Krisyanto SH mengemukakan, pelaku bunuh diri sudah ditangani tim Polsek Pracimantoro. (b5iw)
,




Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.