Sabtu, 27 Mei 2017 / 1 Ramadhan 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Pelajar Kepergok Bersetubuh Di Kamar Mandi Sekolah »  Istri Pegawai Kejaksaan Guru PNS Selingkuh Digrebeg Massa » 
 
Home » Kecelakaan » Pegawai Bank Jateng Tewas Tabrak Pembatas Jalan
KECELAKAAN

Pegawai Bank Jateng Tewas Tabrak Pembatas Jalan

Senin, 17 April 2017 / 20 Rajab 1438 - 16546 Kunjungan

Korban tewas Galih Anggarisma (24th)

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Peristiwa kecelakaan lalulintas dialami Galih Anggarisma (24th) warga Kedungringin 1/1 Desa Talunombo Kecamatan Baturetno Wonogiri.
Dia mengalami kecelakaan ketika mengendarai sepeda motor Ninja AD 6954 FI. Sepeda motornya menabrak pagar pembatas jalan di Jl Raya Wonogiri – Ngadirojo, tepatnya di Dusun Jatibeduk Desa Purworejo Kecamatan Wonogiri. Sisi timur tugu hitam dan Danyangan Jatibeduk. Kecelakaan terjadi sekira pukul 05.00 WIB.
Akibat kecelakaan tersebut, Galih tewas di tempat kejadian perkara. “Luka robek di kaki, dan memar di kepalanya,” kata Agus W sekuriti RS Medika Mulya.
Kronologisnya, dikabarkan pemotor meluncur dari timur ke barat. Sampai di TKP sepeda motor oleng menghatam pagar sisi selatan jalan. “Indikasinya lakatunggal,” terang Agus W.
Pasca kecelakaan korban lama tidak ada yang menolong. Sekira pukul 06.00
Menurut kerabatnya, Galih bekerja sebagai pegawai Bank Jateng di Kantor Cabang Klaten. “Kurang lebih tiga tahun bekerja di Bank Jateng Klaten. Dia mau berangkat kerja,” kata kerabatnya tampa menjelaskan bidang pekerjaanya.
Selamet, tetangga korban menuturkan, korban tergolong sebagai anak yang kalem, dan taat beribadah. “Malam Minggu kemarin, berdoa terus di masjid, sampai lama,” kata Slamet yang termasuk takmir masjid setempat. (b5iw)




Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.