Digital Media Online Wonogiri

Mobil Grandmax Tabrak 6 Motor Parkir di Jatisrono

0 30

INFOWONOGIRI.COM-JATISRONO-Kecalakaan lalulintas terjadi di Jatisrono, Jumat (21/4/17), tepatnya depan toko Mama Putra Kota Kecamatan Jatisrono, dekat pertigaan arah Jatipurno.
Melibatkan satu mobil Granmax AD 9523 RI dengan enam unit sepeda motor berbagai jenis.
Informasi dari warga setempat, mobil Grandmax dari barat ke timur. Sampai di tempat kejadian perkara (TKP) pada jalan lurus dan datar, hendak menyalip sepeda motor tak dinekal. Sepeda motor tersebut menyalakan lampu sein (riting) sisi kiri (ke utara). Tetapi sepeda tersebut mendadak belok ke kanan.


Pengemudi Grandmax tersebut berusaha banting setir ke kiri jalan (utara). Sehingga menabrak enam sepeda motor yang parkir di tepi jalan raya Sidoharjo-Jatisrono.

 
Antara lain sepeda motor Honda Vario, Yamaha Jupiter, motor metik dan lain lain. Nopol dan pemilik sepeda motor belum diketahui. Demikian juga pengemudi Grandmax. Polsek Jatisrono dan Satlantas Polres Wonogiri belum memberikan keterangan.

 
Dalam peristiwa tersebut, mengakibatkan seorang anak bernama Nana (12th) mengalami luka-luka. Anak perempuan beralamat di Desa Tasihkhargo Jatisrono dilarikan ke RS Amal Sehat Slogohimo. (teg-iw)

Leave A Reply