Digital Media Online Wonogiri

Mengetahui Maling Motor Tapi Gagal Tangkap Pelaku

0 9

INFOWONOGIRI.COM-NGADIROJO-Suharti (46th) sempat mengetahui terjadinya pencurian sepeda motor di Dusun Lalung Pantuk Rt 04 Rw 03 Desa Mlokomanis Wetan, Kecamatan Ngadirojo.

 
Tapi pelaku tidak tertangkap. Pelaku berhasil membawa kabur Honda Beat D 3126 SAC ke arah Jatipuro Karanganyar. Motor tersebut adalah milik kakak Suharti. Yaitu Siyatni (42th) alamat Dusun Lalung Pantuk Rt 04 Rw 03 Desa Mlokomanis Wetan, Ngadirojo.

 
Pelaku berjumlah dua orang. Datang mengendarai satu sepeda motor berboncengan. Waktu itu posisi Suharti berada di dalam rumah. Melihat pelaku datang berdua. Yang membonceng turun langsung memetik motor di depan rumah. Pencurian terjadi sekira pukul 15.00 Wib, Senin (24/4/17).

 
“Saksi sempat keluar rumah mau berteriak tapi kebingungan dan pelaku sudah kabur membawa motornya,” kata saksi.

 
Kapolsek Ngadirojo AKP Budiyanto SH mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Muhammad Tora mengemukakan, pelaku dengan mudah mencuri motor itu, karena kontaknya menempel di lubang kontak.

 
Pemilik motor saat itu memarkir motornya untuk melaksanakan shalat Ashar. Atas kejadian itu korban merugi Rp 9.000.000.

 
Kasus ini dalam penyelidikan pihak kepolisian. Semoga segera terungkap. Disarankan setiap parkir kendaraan pastikan situasi aman, dan kunci selalu motornya, meski sebentar. (b5iw)

Leave A Reply