Sabtu, 27 Mei 2017 / 1 Ramadhan 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Pelajar Kepergok Bersetubuh Di Kamar Mandi Sekolah »  Istri Pegawai Kejaksaan Guru PNS Selingkuh Digrebeg Massa » 
 
Home » Kriminal » Mengetahui Maling Motor Tapi Gagal Tangkap Pelaku
KRIMINAL

Mengetahui Maling Motor Tapi Gagal Tangkap Pelaku

Selasa, 25 April 2017 / 28 Rajab 1438 - 2227 Kunjungan

INFOWONOGIRI.COM-NGADIROJO-Suharti (46th) sempat mengetahui terjadinya pencurian sepeda motor di Dusun Lalung Pantuk Rt 04 Rw 03 Desa Mlokomanis Wetan, Kecamatan Ngadirojo.

 
Tapi pelaku tidak tertangkap. Pelaku berhasil membawa kabur Honda Beat D 3126 SAC ke arah Jatipuro Karanganyar. Motor tersebut adalah milik kakak Suharti. Yaitu Siyatni (42th) alamat Dusun Lalung Pantuk Rt 04 Rw 03 Desa Mlokomanis Wetan, Ngadirojo.

 
Pelaku berjumlah dua orang. Datang mengendarai satu sepeda motor berboncengan. Waktu itu posisi Suharti berada di dalam rumah. Melihat pelaku datang berdua. Yang membonceng turun langsung memetik motor di depan rumah. Pencurian terjadi sekira pukul 15.00 Wib, Senin (24/4/17).

 
“Saksi sempat keluar rumah mau berteriak tapi kebingungan dan pelaku sudah kabur membawa motornya,” kata saksi.

 
Kapolsek Ngadirojo AKP Budiyanto SH mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Muhammad Tora mengemukakan, pelaku dengan mudah mencuri motor itu, karena kontaknya menempel di lubang kontak.

 
Pemilik motor saat itu memarkir motornya untuk melaksanakan shalat Ashar. Atas kejadian itu korban merugi Rp 9.000.000.

 
Kasus ini dalam penyelidikan pihak kepolisian. Semoga segera terungkap. Disarankan setiap parkir kendaraan pastikan situasi aman, dan kunci selalu motornya, meski sebentar. (b5iw)




Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.