Sabtu, 22 Juli 2017 / 27 Syawal 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Pelajar Kepergok Bersetubuh Di Kamar Mandi Sekolah » 
 
Home » Jatisrono » Mau Bikin SIM Malah Tewas Kecelakaan
JATISRONO

Mau Bikin SIM Malah Tewas Kecelakaan

Sabtu, 29 April 2017 / 2 Sya'ban 1438 - 3016 Kunjungan

Lokasi kecelakaan

INFOWONOGIRI.COM-JATISRONO-Korban akibat kecelakaan lalulintas di wilayah Hukum Polres Wonogiri terus bertambah, setiap bulan, setiap pekan bahkan hampir setiap hari.

 
Korban terbaru akibat lakalantas dialami seorang wanita yang akan membuat SIM (surat ijin mengemudi). Adalah Weniatun warga Dusun Setren Rt 04 Rw 04, Desa Miricinde, Kecamatan Purwantoro.

 
Weniatun adalah pembonceng sepeda motor Honda Astrea Supra AD. 6643.HR. Dia dibonceng Gati Kurniawan (26th) saudaranya yang beralamat sama dengannya.

 
Weniatun ketika itu diantar saudaranya akan ke Satlantas Polres Wonogiri untuk membuat SIM. Naas kecelakaan menimpanya, ketika perjalanan baru sampai Jl Raya Slogohimo – Jatisrono, tepatnya di Dusun.Cuwo Rt 02 Rw 05 Desa Pandeyan, Jatisrono.

 
Kecelakaan terjadi pukul 07.00 WIB Jumat (28/4/w7). Menurut saksi Weniatun dari arah timur ke barat. Sampai di TKP di depannya melaju Honda Scopy AD 6641 ACD dikendarai Sukino warga Dusun Cuwo Rt 02 Rw 05 Desa Pandeyan, Jatisrono.

 
Ketika itu dia hendak berbelok ke kanan. Diduga tidak menyalakan lampu sen (riting). Terjadilah laka lantas. Akibatkan Weniatun tewas karena luka dalam. Sedangkan saudaranya, dan pengendara Honda Scopy hanya mengalami luka lecet di tangan.

 
Kapolsek Jatisrono AKP Sali SH mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Muhammad Tora SH.SIK mengemukakan, lakalantas itu sudah ditangani anggota Polsek Jatisrono dan dilimpahkan ke Unitlaka Satlantas Polres Wonogiri. (b5iw)




Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.