Digital Media Online Wonogiri

Mau Bikin SIM Malah Tewas Kecelakaan

0 14
Lokasi kecelakaan

INFOWONOGIRI.COM-JATISRONO-Korban akibat kecelakaan lalulintas di wilayah Hukum Polres Wonogiri terus bertambah, setiap bulan, setiap pekan bahkan hampir setiap hari.

 
Korban terbaru akibat lakalantas dialami seorang wanita yang akan membuat SIM (surat ijin mengemudi). Adalah Weniatun warga Dusun Setren Rt 04 Rw 04, Desa Miricinde, Kecamatan Purwantoro.

 
Weniatun adalah pembonceng sepeda motor Honda Astrea Supra AD. 6643.HR. Dia dibonceng Gati Kurniawan (26th) saudaranya yang beralamat sama dengannya.

 
Weniatun ketika itu diantar saudaranya akan ke Satlantas Polres Wonogiri untuk membuat SIM. Naas kecelakaan menimpanya, ketika perjalanan baru sampai Jl Raya Slogohimo – Jatisrono, tepatnya di Dusun.Cuwo Rt 02 Rw 05 Desa Pandeyan, Jatisrono.

 
Kecelakaan terjadi pukul 07.00 WIB Jumat (28/4/w7). Menurut saksi Weniatun dari arah timur ke barat. Sampai di TKP di depannya melaju Honda Scopy AD 6641 ACD dikendarai Sukino warga Dusun Cuwo Rt 02 Rw 05 Desa Pandeyan, Jatisrono.

 
Ketika itu dia hendak berbelok ke kanan. Diduga tidak menyalakan lampu sen (riting). Terjadilah laka lantas. Akibatkan Weniatun tewas karena luka dalam. Sedangkan saudaranya, dan pengendara Honda Scopy hanya mengalami luka lecet di tangan.

 
Kapolsek Jatisrono AKP Sali SH mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Muhammad Tora SH.SIK mengemukakan, lakalantas itu sudah ditangani anggota Polsek Jatisrono dan dilimpahkan ke Unitlaka Satlantas Polres Wonogiri. (b5iw)

Leave A Reply