Digital Media Online Wonogiri

Mas Ari Ternyata Pembohong Besar, Penipu!

0 259

INFOWONOGIRI.COM-PRACIMANTORO-Hati-hati dengan Ari Wibowo (23 th). Pria beralamat di Dusun Gaji Rt.01 Rw 10 Desa Tubokarto Kecamatan Pracimantoro ini diduga cowok pembohong besar, alias tukang tipu.
Indikasinya, dia bilang merental mobil. Katanya akan digunakan untuk lamaran ke Nganjuk Jawa Timur. Ternyata hari itu juga mobil rentalan itu digadaikan Rp.15 Juta.
Akhirnya kasus tersebut terungkap setelah pemiliknya mengetahui keberadaan mobilnya ada di pihak ke tiga. Korban penipuan Nanang Kayanto (35th) swasta alamat Blimbing Rt. 01 Rw 04, Desa Eromoko, Kecamatan Eromoko, Kabupaten Wonogiri.

 

Barang bukti mobil

Kejadianya di Dusun Belik, Rt.02 Rw 11, Desa Pracimantoro, Kecamatan Pracimantoro Jumat (7/4/17). Mobil yang disewa lalu digadaikan adalah Toyota Avanza AD 9188 ZG milik Nanang Kadyanto.
Mobil digadaikan pelaku ke Gatot Setyo Basuki (43 th) swasta, alamat Tambakan Rt.02 Rw 08, Desa Karanglor, Kecamatan Manyaran, Wonogiri.
“Pelaku sudah kita tetapkan sebagai tersangka Pasal 378 Yo 372 KUHP tentang penipuan dan pengelapan,” kata Kasatreskrim AKP Muhamma Kariri mewakili Kapolres AKBP Muhammad Tora.
Saksi lain turut diperiksa adalah Kastiyoko (52th) alamat Mojopuro kulon, Rt. 02 Rw 01, Desa Mojopuro, Kecamatan Wuryantoro. (b5iw)

Leave A Reply