Digital Media Online Wonogiri

Longsor, Jalur Wonogiri – Kismantoro – Pacitan Terputus

0 23


INFOWONOGIRI.COM-KISMANTORO-Jalur lalulintas penghubung Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah – Pacitan Jawa Timur melalui Kismantoro terputus, menyusul bencana alam tebing longsor yang terjadi Kamis (27/4/17).

 

 

 

Bencana alam itu terjadi di Dusun Gandring Desa Pucung Kecamatan Kismantoro dan di Desa Bugelan. Tebing itu longsor menimbun Jl Propinsi Jateng – Jatim dan menimbun lima rumah penduduk setempat.

 
Yaitu rumah Katiran di RT 02 RW 04, Semun warga dusun Jaladri Rt 03 Rw 01 Desa Pucung, Katiyem Rt 0e Rw 02, Paidi warga RT 01 Rw 02 Desa Bugelan, dan Sidi warga RT 01 Rw 02 Desa Bugelan.


Kapolres Wonogiri AKPB Muhammad Tora melalui Kapolsek Kismantoro AKP Sagiyarta melaporkan, peristiwa bencana alam terjadi pasca terjadi hujan deras dalam tiga hari berturut-turut, meski tidak hujan sepanjang hari.

 
Akibat bencana alam tersebut, jalur lalulintas dari dan menuju ke Wonogiri – Pacitan tidak dapat dilalui sama sekali. Karena jalan tertimbun material tebing yang longsor. Selain itu, satu korban luka ringan lecet di kepala bernama Katiyem. Saat itu langsung dibawa ke rumah sakit. Kabarnya, Katiyem tertimpa genting kepalanya, saat sedang berada di dalam kamar tidur bersama suaminya. (baguss)

Leave A Reply