Digital Media Online Wonogiri

Lakalantas Di Jalur Lintas Selatan, 1 Tewas

0 13

 

Korban lakalantas

INFOWONOGIRI.COM-Telah terjadi laka lantas di Jl. Raya Pracimantoro – Giritontro tepatnya di Dusun Wonoharjo RT 03 RW 11 Desa Sambiroto Kecamata Pracimantoro. Korban meninggal dunia bernama Estu Saputra (17 Th) alamat Dusun Klepu Rt 01 Rw 03 Desa Ngargoharjo Giritontro, dan Satria Budi Utomo (17 Th) alamat Dusun Klepu RT 01 Rw 03 Desa Ngargoharjo Giritontro terluka di tangan kanan dan kakinya.

 

 

Saksi Sukarman (50th) alamat Dusun Wonoharjo RT 03 Rw 11 Desa Sambiroto Pracimantoro, dan Mujiono (40th) tetangga Sukarman. Penabrak Edi Purnawan (36th) alamat Dusun Pelem Rt 05 Rw 09 Kecamata Pringkuku Kabupaten Pacitan.

 

 

Kapolres Wonogiri AKBP Muhammad Tora SIK melalui Kasatlatas AKP Sri Anggono mengemukakan, kronologinya pada Sabtu (29/4/17) pukul 21.30 Wib Estu Saputra (17th) berboncengan dengan Satria mengendarai Honda CB150R dari Pracimantoro ke Giritontro. Sampai di TKP motor menabrak tumpukan material koral. Korban tidak bisa menguasai laju kendaraannya hingga terjatuh.

 

Dari arah berlawanan datang kendaraan Truck AE-8014-UY hingga menabrak korban Estu Saputra hingga tewas di TKP dengan luka parah di kepalanya. Setelah itu truk berusaha kabur namun berhasil dikejar petugas. (IW-Emi)

Leave A Reply