Sabtu, 22 Juli 2017 / 27 Syawal 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Pelajar Kepergok Bersetubuh Di Kamar Mandi Sekolah » 
 
Home » Nasional » Kata Bupati, Ibarat Tinju Sama-sama Bengep
NASIONAL

Kata Bupati, Ibarat Tinju Sama-sama Bengep

Senin, 24 April 2017 / 27 Rajab 1438 - 1424 Kunjungan


INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Bupati Wonogiri Joko Sutopo (mas Jekek) menyatakan pemilihan Kepala Daerah ibarat sebuah pertarungan olahraga tinju. Masing masing kandidat sama sama terluka bahkan “bengep/benjut”.

 
Seperti halnya pemilihan Bupati/Wakil Bupati Wonogiri. Dimana ada dua kandidat Hamid Noor Yasin-Wawan Setya Nugroho dan Joko Sutopo-Edi Santosa. Dengan hasil akhir Joko Sutopo dinyatakan sebagai pemenang, karena “pukulanya” meraih skor nilai tinggi. “Ibarat tinju podo-podo bunyake,” kata Jekek seperti disampaikan Humas DPD PKS, Yudi.

 
Menurut Yudi, ini adalah momen resmi pertama Joko Sutopo bertemu dengan Hamid Noor Yasin pasca Pilkada 2015 silam. Dengan harapan komunikasi politik yang elit politik PKS dan PDI-P dapat mencairkan suasana.

 
Mas Jekek menyambut positif Rakorda sekaligus ulang tahun PKS ke 19th. Perbedaan ideologi partai politik adalah keniscayaan. Semua diatur konstitusi. Masyarakat Wonogiri dan bangsa Indonesia juga majemuk. Memiliki kultur, agama, budaya, bahasa yang berbeda-beda yang harus tetap dijaga.

 
Mas Jekek menyatakan, tidak mungkin membangun Wonogiri sendirian. Mas Jekek ingin melibatkan semua elemen. Untuk itu, program kerja DPD PKS diharapkan bisa disinergikan dengan RPJMD Kabupaten Wonogiri. “Mohon pendampingan dan dukungan agar pembangunan Wonogiri berjalan baik,” kata Mas Jekek. (baguss)




Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.