Kamis, 24 Agustus 2017 / 1 Djulhijjah 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Anggota DPRD & Guru MTsN Digrebeg di Dalam Mobil »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Profil : Darto alias Tatot Pete , Calon Kades »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 » 
 
Home » Demo » Karyawan Garment Tuntut Bos Tidak Galak
DEMO

Karyawan Garment Tuntut Bos Tidak Galak

Selasa, 18 April 2017 / 21 Rajab 1438 - 2145 Kunjungan

 


INFOWONOGIRI.COM-NGADIROJO-Ribuan karyawan PT Nesia Pan Pacific (NPP) menggelar aksi unjuraksa Selasa (18/4) di perusahaan garmen yang beralamat di Dusun Ketonggo Desa Kerjolor Kecamatan Ngadirojo. Mereka menyampaikan dua tuntutan.

 
Pertama mereka menginginkan direktur yang dulu pernah bekerja di sana yaitu Mr Soon kembali menjadi direktur NPP. Saat ini jabatan itu diduduki Mr Teo yang telah berjalan sebulan. Tuntutan kedua, mereka meminta para atasan berketurunan Thionghoa tidak galak atau kasar kepada pegawai.

 
Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, aksi unjukrasa dilakukan sekira pukul 08.00 WIB, atau beberapa saat jam kerja dimulai. Namun karena mereka menggelar unjukrasa maka aktifitas pekerjaan tidak berjalan.

 
Kapolsek Ngadirojo AKP Budiono SH dan Camat Ngadirojo Agus Hendradi dan juga Kepala Kesbangpol Sulardi turun ke lokasi ujukrasa. Pada kesempatan itu dilakukan negosiasi antara pihak perusahaan dengan para karyawan yang diwakili oleh beberapa Kepala Produksi, Tarsipin.

 
Hasil negosiasi, pihak perusahaan siap menghadirkkan Mr Soon pada Jumat (21/4) mendatang. Tepat pukul 10.00 negoisasi selesai. Peserta aksi demo akhirnya pulang ke rumah atau kos-kosan masing masing, tidak bekerja pada hari itu. “Besok pekerja masuk seperti biasa,” kata Kapolsek Ngadirojo. (C3IW)




Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.