Sabtu, 27 Mei 2017 / 1 Ramadhan 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Pelajar Kepergok Bersetubuh Di Kamar Mandi Sekolah »  Istri Pegawai Kejaksaan Guru PNS Selingkuh Digrebeg Massa » 
 
Home » Tirtomoyo » Jembatan Nglaran Banyakprodo Terancam Runtuh
TIRTOMOYO

Jembatan Nglaran Banyakprodo Terancam Runtuh

Rabu, 26 April 2017 / 29 Rajab 1438 - 1016 Kunjungan

Jembatan Nglaran Banyakprodo

INFOWONOGIRI.COM-TIRTOMOYO-Jembatan Nglaran di Desa Hargantoro Kecamatan Tirtomoyo terancam runtuh. Indikasi akan runtuhnya jembatan itu dapat dilihat dari dua sayap kanan dan kiri jembatan tersebut mulai runtuh.

 
Tampak jelas runtuhnya kedua sayap tersebut. Faktor runtuhnya sayap jembatan tersebut akibat tergerus air sungai Wiroko yang cukup deras hampir sepanjang hampir dua tahun ini
Kapolsek Tirtomoyo AKP Sarno SH mewakili Kapolres Wonogiri AKPB Muhammad Tora mengemukakan, hampir setiap hari, anggotanya melakukan patroli ke jembatan itu.

 

Sebab jembatan tersebut masih difungsikan. Lalulintas kendaraan cukup ramai, terutama pada hari-hari pasaran.

 

“Kalau tidak segera diperbaiki, dikawatirkan keburu putus jembatan. Kitapun sudah melaporkan ke Kapolres dan Bupati,” katanya.

 
Jembatan tersebut menghubungkan desa separuh desa-desa di Kecamatan Tirtomoyo sisi selatan, dengan sisi Utara ke Kota Kecamatan. Juga menghubungkan Kecamatan Batuwarno dengan Tirtomoyo. (b5iw)




Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.