Digital Media Online Wonogiri

Ingin Makan Lauk Ikan, Rumah Malah Kebakaran

0 14


INFOWONOGIRI.COM-PRACIMANTORO-Takdisangka takdinyana. Maksud hati ingin mancing ikan untuk lauk makan. Bukan ikan yang didapat, tetapi malah rumahnya terbakar.

 
Peristiwa kebakaran rumah dialami Paijan (55th) pukul 22.00 Wib Rabu (26/4/17) di Dusun Godang RT 01 Rw 01 Desa/Kecamatan Pracimantoro.
Ketika terjadi kebakaran sekira pukul 22.00 Wib, Paijan sudah tidak berada di rumah. Karena dia pergi memancing ikan di perairan Waduk Gajah Mungkur.
Kebakaran diketahui tetangganya, Tohir (66th), awalnya tetangganya tiba-tiba mendengar suara gemuruh seperti benda pecah, setelah itu saksi memanggil membangunkan tetangga terdekatnya. Lalu berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Upayanya takmembuahkan hasil. Api membakar hampir semua rumahnya. Akibatnya dia mengalami kerugian sekira Rp.20 juta. Tohir sampai rumah tinggal menyaksikan sisa-sisa rumahnya yang dimakan buto geni.

 
Kapolsek Pracimantoro mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Muhammad Tora menduga penyebab kebakaran karena konsleting listrik. “Tidak ada korban jiwa, karena rumahnya kosong tampa penghuni. Pemiliknya pergi mancing. Penyebab kebakaran karena konsleting listik,” kata Kapolsek. (baguss)

Leave A Reply