Sabtu, 27 Mei 2017 / 1 Ramadhan 1438
NEWS TICKER
Foto Pelajar Pose Seronok Beredar di Slogohimo »  Walah….Video Saru Oknum Guru SD Ada Tiga Versi »  Beredar Video saru Oknum Guru SD Lemahbang Kismantoro »  Ternyata Oknum Polisi dan Guru SD Yang Tertangkap Basah Selingkuh Di Videokan »  Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Telanjang Di Sawah Digerebek »  Foto Seronok Pelajar Siswi SMP Beredar di Baturetno »  Ojo Di Tiru, Guru PNS SMPN 1 Weru Tertangkap Setubuhi Muridnya »  Pabrik Jamu Mebutuhkan Ribuan Ton Empon Pertahun »  Walah…Oknum Polisi dan Guru Tertangkap Basah Mesum Di Tepi Sungai »  Foto Skandal ” Ah – Uh ” Penyanyi Campursari Beredar Di Slogohimo »  Wisata Air Telaga Rowo Batuwarno Dibuka »  Bencana Alam : Tanah Longsor Di Kec.Giriwoyo »  Ya Allah Anak SMP Jual Diri Sekali ‘Begituan’ Rp.10 Ribu »  Akhirnya Pasangan Mesum Di Hutan Jati Donoloyo Terungkap »  70 anak remaja Ikuti Sunatan Masal »  Nita dan Atun Dua Biduan Panggung Lintas AKAP »  Ini Pengakuannya Siswa-Siswi SMAN 1 Baturetno Yang Digrebeg »  Disiapkan 190 Armada Bus Untuk Mudik Gratis Lebaran Tahun 2013 »  Pelajar Kepergok Bersetubuh Di Kamar Mandi Sekolah »  Istri Pegawai Kejaksaan Guru PNS Selingkuh Digrebeg Massa » 
 
Home » Kebakaran » Ingin Makan Lauk Ikan, Rumah Malah Kebakaran
KEBAKARAN

Ingin Makan Lauk Ikan, Rumah Malah Kebakaran

Kamis, 27 April 2017 / 30 Rajab 1438 - 865 Kunjungan


INFOWONOGIRI.COM-PRACIMANTORO-Takdisangka takdinyana. Maksud hati ingin mancing ikan untuk lauk makan. Bukan ikan yang didapat, tetapi malah rumahnya terbakar.

 
Peristiwa kebakaran rumah dialami Paijan (55th) pukul 22.00 Wib Rabu (26/4/17) di Dusun Godang RT 01 Rw 01 Desa/Kecamatan Pracimantoro.
Ketika terjadi kebakaran sekira pukul 22.00 Wib, Paijan sudah tidak berada di rumah. Karena dia pergi memancing ikan di perairan Waduk Gajah Mungkur.
Kebakaran diketahui tetangganya, Tohir (66th), awalnya tetangganya tiba-tiba mendengar suara gemuruh seperti benda pecah, setelah itu saksi memanggil membangunkan tetangga terdekatnya. Lalu berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Upayanya takmembuahkan hasil. Api membakar hampir semua rumahnya. Akibatnya dia mengalami kerugian sekira Rp.20 juta. Tohir sampai rumah tinggal menyaksikan sisa-sisa rumahnya yang dimakan buto geni.

 
Kapolsek Pracimantoro mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Muhammad Tora menduga penyebab kebakaran karena konsleting listrik. “Tidak ada korban jiwa, karena rumahnya kosong tampa penghuni. Pemiliknya pergi mancing. Penyebab kebakaran karena konsleting listik,” kata Kapolsek. (baguss)




Related Post
comments powered by Disqus

Comment

Your email will not be displayed.