Digital Media Online Wonogiri

Detik-Detik Akhir Hidup Bob Prabantoro

0 11
Bob Prabantoro saat Gowes dipantai Krakal sebelum meninggal

INFOWONOGIRI.COM-KOTA-Tragedi kematian selalu misterius. Datang takdiundang. Terkadang pergi tampa pesan. Seperti halnya kematian Bob Prabantoro (54th) warga Perumahan Mojoroto Jatirejo Wonoboyo Wonogiri.
Dia meninggal dunia dalam posisi seperti tidak mengalami sakit. Sesaat sebelum meninggal, dia berolaharaga Gowes di Pantai Krakal Wonosari DIY. Berikut kesaksian, Joko Prihanto tetangga sekaligus sahabatnya.

 
Saat itu Joko Prihanto bersama almarhum sebelum detik -detik terakhir malaikat Izroil menghampiri Boby.
Minggu pukul 05.15 Wib club Gowes berangkat ke Krakal Sepeda dinaikan mobil Pic Up. Sedangkan peserta Gowes naik mobil sedan dan mobil pic up. Tiba di Pantai Indrayanti sekira pukul 8.00 Wib. Star gowes ke pantai Krakal. Kemudian naik ke patung Ikan dan menikmati wisata. Lalu turun jalan muter kembali ke Krakal.

 
Sampai di Krakal makan siang. Saat itulah Boby tampak kelelahan. Dicarikan oksigen ke Posko SAR. Namun nihil. Lalu cari ke Sepanjang. Ternyata sudah dipinjam Pos Baron.

 
Setengah jam kemudian dapat oksigen. Dioksigen sekitar 2 jam. Hasilnya bagus. Oksigen habis. Posisi Boby sudah sehat. Lalu pulang lewat Wonosari sambil mencari Klinik terdekat. “Pak Boby sehat, WA-nan, dan ngabani saya,” kata Joko Prihanto yang juga Kasek SMK P 5 Wonogiri ini.

 
Arah balik perjalanan di Jl Wonosari Baron, Bobi terserang jantung lagi. Saat itu juga sampai di depan Klinik Pratama Multazam Duwet Wonosari. Langsung masuk ke IGD dan dapat pertolongan. Dioksigen, dipacu jantung, disuntik adrenalin, direkam jantung dan alat bantu pernafasan. Namun taktertolong dan dinyatakan positif. (b5iw)

Leave A Reply